Lepas spakbor belakang, MX King 150 makin cakep

satuaspal.com – Usai saya membuat postingan soal buntut MX King 150 yang ternyata lebih cakep dari R15, postingan itu langsung saya share ke Facebook!! Alhamdulillah dapat tanggapan positif dari bro Iim Atmodjo, yang ternyata punya MX King 150. Udah punya aja ni bro satu ini ya… saya mah masih dalam angan angan…

image

MX King 150 kepunyaan bro Iim… duh dek tenan…

Lihat saja MX King 150 kepunyaan bro Iim ini, ada yang beda dibagian buntutnyakan… Yap ternyata bro Iim sudah melakukan modifikasi ringan pada tunggangannya ini.

“Spakbor ini nggak dipotong tapi dilepas saja bagian bawahnya dan disisakan besi dudukannya” begitu kurang lebih kata bro Iim saat saya mencoba menanyakan apa yang dia lakukan pada spakbor belakang si MX King 150 miliknya.
Ternyata spakbor MX King 150 bagian bawah yang lebar itu bisa dilepas pasang, saya baru tahu… namanya juga nggak punya :mrgreen:

“Setelah terlepas lalu pasangkan dudukan plat nomor variasi yang banyak dijual di toko variasi… harganya cuma 40 ribu saja” tambah bro Iim.

Wah cuma modal 40 ribu rupiah saja hasilnya cakep bro. Tampang MX King 150 bro Iim dari belakang makin racy… Bro Iim tak ketinggalan tetap memasangkan lampu plat nomor bawaan aslinya yang memang terpisah dari lampu belakang. Katanya daripada mubazir….

Mau lihat detailnya… Nih dia hasil ubahan bro Iim pada spakbor belakang MX King 150 miliknya….

image

image

image

image

image

image

Semoga bisa menjadi inspirasi modif pemilik MX King 150 yang lain. Makasih bro Iim Atmodjo!!! Kamu luar biasa… šŸ˜Ž Cakep bener ya MX King… kapan ya saya punya… #ngintip dompet

Salam satu aspal

Diketik dan dipublikasikan melalui Andromax E860

29 Comments

    • Kurang paham saya… Tapi kalau di logika harusnya nggak, kan biasanya garansi hanya di mesin dan kelistrikan. Sedang modif ini tdk ada hubungannya dg kedua hal tersebut. CMIIW

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*