Melihat berapa pantasnya Satria FJ115 di banderol

satuaspal.com – Beredar santer dijagat maya ini Suzuki akan membanderol ayago baru mereka Satria FJ115 di angka 16,7 juta otr Bandung. Semoga saja angka ini belum final, kan belum resmi launching. Siapa tahu pihak Suzuki sadar dan mau mengubah angkanya disaat launching resmi nantinya.

image

Satria FJ115 cc yang bikin geger gegara kabar harganya yang terlihat oper price…

Lantas berapa sih sepantasnya harga Satria FJ 115 cc ini???!!
Mase mau nyoba ngucek ngucek sedikit berdasarkan harga Shooter R di Solo…

Shooter R… menurut mase kalau ada embel embel R begini berarti produk ini sudah mengaplikasi pelk racing. Oh iya… mengapa dibandingkan dengar harga Shooter… karena kabarnya kan mesin Satria FJ115 ini akan identik dengan mesin Shooter.

Harga Shooter R di Solo (berdasarkan price list terbaru dari diler Suzuki) ada diangka 13.900.000 rupiah.

Satria FJ115 memiliki mesin dan body belakang yang identik dengan Shooter ini.. eh iya pelk racingnya kan juga identik ya… So perbedaan terlihat saja di sasis bagian depan… sockbreaker depan yang lebih panjang bak motor sport… spakbor depan dan lampu utama…

Nah seharusnya dengan ubahan yang hanya bisa dibilang minor, harga Satria FJ115 akan dekat dengan harga Shooter R. Okelah… tentu harga Shooter aka Smash FI kan juga harus dijaga biar laku produknya… so menurut mase perlu dibedakan harga antara Shooter R dengan Satria FJ115… kita tambahkan saja 1.500.000 selisihnya!!!

So harga Satria FJ115 di Solo sebaiknya ya hanya 15.400.000 saja. Menurut mase ini harga realistisnya untuk otr Solo raya dan Jawa Tengah!!! Untuk otr Jakarta kita anggap beda 500.000. Otr Jakarta ada diangka 14.900.000. Wani opo ora SU!!!??

Salam satu aspal!!!

Diketik dan dipublikasikan melalui Andromax E860

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*