Wong motor nggak ada suaranya kok diblayer-blayer

Salah satu wujud intimidasi biker kepada pengguna jalan yang lain salah satunya ya blayer-blayer gas, biar suara knalpotnya didengar pengguna jalan yang lain dan tentu saja harapannya agar pengguna jalan yang lain minggir dan membuka jalan untuk si pemblayer (halah). Tapi ya jadi lucu ketika motor yang diblayer gasnya itu pake knalpot standar… lumayan bisa ngebuat ane tersenyum sih ditengah kemacetan.

image

Ilustrasi… motornyaaa…

Kayak kemarin pas ane riding pulang kerja dan terkena lampu merah di Palur. Jalur lambat yang ada disebelah kiri jalur utama harusnya bisa dilewati kendaraan dari dua arah. Namun kemarin penuh oleh kendaraan dari arah barat saja.

Nah ane denger ada suara vixion digeber-geber. Ini yang bikin ane senyum-senyum sendiri saat melihatnya. Nggak ada pengguna jalan yang minggir satupun untuk memberi jalan. Lha wong knalpot standar wae ndadak digeber le.. hahaha… Jelas suara knalpot vixion standar itu tidak dianggap mengintimidasi oleh pengguna jalan yang lain… lha suaranya saja alus… yang ane heran kok nggak pencet klakson saja sih… lebih sopan dan sesuai peruntukannya.

Apa sini ta pinjemi RX King… (mase/satuaspal.com)

image

Diketik dan dipublikasikan melalui Andromax E860

10 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*