New Vixion Advance 2015

Vixion-advance-movistar1

Pendapat gue tentang New Vixion Advance yang baru resmi rilis kemarin adalah… Ini motor makin cakep saja. Ini gue komentar begini baru cuman lihat wujudnya dari gambar saja, lewat blognya wak haji dan kang iwan, yang sudah menampilkan foto-foto New Vixion Advance ini secara detail. Bahkan detail sekali hingga jinjit baletnyapun terekspos jelas. :mrgreen:

tmcblog-vixion-advance5

Headlamp yang dapat dibilang sebagai wajah si New Vixion Advance kini terlihat semakin berkarakter dengan lekukan yang berbeda, tidak menyerupai muka sinchan lagi.Anti bully. Ternyata windshieldnya juga beda ya.

Vixion-advance-movistar6

Melihat agak ke belakang, di bagian shround.Sebenarnya kalau dilihat dengan teliti, shroundnya sih masih tetep gede, tapi dengan akal-akalan desainer YIMM, shroud terlihat lebih ramping… vision illution (halah)… tipuan penglihatan maksud gue. Kalau dilihat secara detail, shround New Vixion Advance ini tersusun dari dua layer mirip-mirip kayak Mio M3 gitu. Dilihat dari depan, shround pada New Vixion Advance ini memberi efek motor besar look. Gue pertama lihat pemandangan serupa ini ya saat melihat Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS dari depan, gede banget (dibagian shround dan tangki lho).

Vixion-advance-movistar2a

Lihat di bagian bawah… New Vixion Advance menggunakan blok mesin berwarna emas atau gold. Soal jerohan sih diklaim masih sama saja dengan New Vixion Lightning. Dengan power 16,5 PS di 8000 rpm dan torsi …. Dibagian bawah mesin ternyata sudah dipasang under cowl atau gue biasa menyebutnya tutup mesin.Aslinya kesannya gimana gitu, tambah gagah dan keren. #abaikan mesin yang kopong

Vixion-advance-movistar20a

Menengok ke bagian buritan.Spakbor pelepah pisangnya kini sudah ditanggalkan dan diganti dengan spakbor serupa yang kini ukurannya lebih pendek. Miring nggak ya…
Bagi gue yang paling asoy itu di New Vixion Advace versi motogpnya. Perpaduan warna dan tulisan-tulisannya udah mirip banget sama M1. Apalagi ditambah YIMM juga mengecat pelknya dengan warna corporat birunya.

Untuk harga hanya naik sedikit dari New Vixion Lightning.New Vixion Advance bagi gue desainnya kerenlah (desain lho), apalagi yang versi motogp. Gimana pendapat kamu?

Terakhir gue mau mengucapkan makasih ke tmcblog.com atas gambar-gambar yang sudah gue ambil.

salam satu aspal!!!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*