Semoga M. Fadli Cepet Sembuh

image

M. Fadli, pembalap Supersport 600 cc asal Indonesia, kemarin mengalami kecelakaan fatal, cukup parah yang mengakibatkan pergelangan kakinya mengalami luka.

Kejadian buruk itu terjadi saat M. Fadli tengah melakukan selebrasi kemenangan sebagai juara 1 dalam race ARRC serie 2 di sirkuit Sentul. M. Fadli yang tengah melakukan selebrasi dengan mengangkat tangan dan kaki kirinya untuk menyapa penggemarnya, ditabrak dari belakang oleh pembalap AP. Honda Thailand bernama Jakkrit Sawangswat yang masih dalam kondisi ngebut (kemungkinan dikecepatan 150an kpj) dan mengenai kaki kirinya tersebut.

M. Fadli mengalami cidera di kaki kiri hingga memerlukan operasi. Sedangkan pembalap yang menabraknya, juga mengalami cidera berat. Entah siapa yang salah disini, pembalap AP. Honda Thailand tersebut ataukah marshal yang bertugas. Hingga tulisan ini turun masih terjadi perdebatan dan info yang simpang siur.

image

Mari, kita semua berdoa untuk kesembuhan M. Fadli, pembalap berbakat asal Indonesia. Semoga M. Fadli sembuh seperti sedia kala, dan dapat meneruskan karir balapnya. (Mase)

Diketik dan dipublikasikan melalui Andromax E860

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*