Lebih Dekat Dengan All New Scoopy ESP

image

All New Scoopy ESP, ya inilah penerus dari Scoopy FI yang sudah mengaspal beberapa waktu lalu menggantikan Scoopy karburator. Scoopy sendiri merupakan salah satu sepeda motor Honda idaman saya yang entah pada versi keberapa saya bisa memilikinya. Yach siapa tahu ada versi gratis dari acara jalan sehat atau sepeda santai gitu. ūüėÜ Bukan saya kalau mengidam idamkan sebuah sepeda motor tanpa membelinya.

Sebelum melanjutkan postingan kali ini, terlebih dahulu saya akan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya ke mbak Novie Snoopy… semoga jualannya laris dan cepat nikah. #eh

Jika dilihat secara detail, ternyata banyak juga hal hal baru yang bisa ditemukan di All New Scoopy ESP ini. Padahal saya kira cuma upgrade mesin ESP, ACG stater dan ISS. Ternyata selain itu masih ada fitur baru yang lainnya. Eh tapi saya juga kurang paham mendetail tentang fitur Scoopy FI (Scoopy sebelum ESP) ding. Pokoknya berikut ini fitur fitur yang ada di All New Scoopy ESP dech… Ngeliat fitur fitur yang segini banyaknya asli saya pikir Supra Fit R saya sudah begitu jadulnya.

– Desain striping baru

image

image

Striping… jelas yang namanya facelift sepeda motor ini pasti yang akan dirombak pertama kali. Di All New Scoopy ESP ini ada 2 versi… Sporty dan Stylish. Saya suka yang sporty!!

– Lampu depan LED proji dengan tampilan smokey eyes di tipe Sporty

image

– Panel speedo meter baru

image

– Ban tubles

image

Lebih aman dari bocor, tapi tukang tambalnya masih jarang lho..

– ESP engine

– ACG starter
Staternya udah anti mblethak dor!!

– ISS

image

Iddling Stop System untuk penghematan bbm dengan cara mesin otomatis mati jika berhenti selama 3 menit. Jangan khawatir aki tidak aman, pembuatnya tentu sudah mempertimbangkannya.

– Remot Answer Back System

image

Memudahkan pencarian motor diparkiran. Tapi ingat, pencarian jodoh tidak dipengaruji fitur ini.

– Bagasi 15,4 liter

image

– Panel pengaman kunci dan pembuka jok dari depan.

#ngiler bentar

Jian… All New Scoopy ESP semakin mingin mingini. OTR untuk daerahnya mbak Novie alias Kediri ada diangka 16.890.000 rupiah. Solo berapa ya?

image

image

Saya membayangkan, kalau saya punya yang versi Sporty saya pasti bisa ber-MY TRIP MY ADVANTURE…

Diketik dan dipublikasikan melalui Andromax E860

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*