Preman Pensiun : Resti… Duh Dek Ayuneee…

image

Pertama-tama saya musti bersyukur kehadirat Illahi, karena ternyata sinetron kesukaan saya ini bukan termasuk sinetron yang tidak bermutu versi KPI. Preman Pensiun, tentu saja ini sinetron yang bermutu dan menghibur, realistis, berbudaya, dan membawa nilai-nilai kearifan lokal. Nggak percaya? Monggo disaksikan sendiri, tapi saya nggak nanggung kalau situ jadi nggak bisa tidur nyenyak malam harinya kalau belum nonton sinetron ini sore harinya.

image

Selain ceritanya yang terlihat real kehidupan sehari-hari yang ada disamping kita, sinetron ini juga menjadi candu dengan hadirnya artis-artis cantik yang bermain di dalamnya. Tentu bukan Shireen Sungkar dan artis-artis terkenal lainnya yang sering wara wiri di tv, yang kita semua sudah pada bosen nontonnya, di Preman Pensiun terlihat para pemerannya lebih fresh dan baru muncul di tv, yach walau nggak baru-baru banget.

image

Kayak yang satu ini nih… Wanita berparas cantik, berkulit putih, berpostur tubuh tinggi seksi binggo ini, siapa lagi kalau bukan Resti Wulandari.

Berlatar belakang modelling, gadis asal Garut ini akhirnya ikut casting di Galazema Agency. Gadis cantik penyuka makanan bakso ini, sudah
lama bergelut di dunia modelling, yakni catwalk dan foto model. #pantes ayu, model je

image

Gadis asal Kota Garut ini lahir 18
Mei dan demi mendukung kegiatan syuting, ia sesekali tinggal di Bandung. Mojang berzodiak Taurus ini menempuh pendidikan dari SD sampai SMA di kota kelahirannya, Garut dan kuliah di Bandung.

Wes saya nggak akan panjang lebar lagi, yang kalian tunggu-tunggu pasti penampakannyakan.. Nyohhhhh…

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

sumber: twitter dan wisatabdg.com

Diketik dan dipublikasikan melalui Andromax E860

55 Komentar

  1. Masyaalloh,,, ciptaanmu yang satu ini, membuat kaum adam tercengir, akupun juga kaget disaat nonton preman pensiun pertama kali disapa dengan wajah cantiknya dan tubuh sempurnanya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*