Eksklusif : Update Keberadaan Pesawat Boeing 737-300 Batavia Air di Karanganyar

image

Akhirnya terdeteksi juga kemanakah dan dimanakah tujuan terakhir dari pesawat Boeing 737-300 Batavia Air ini. Info ini saya ketahui dari laman fans page Karanganyar Tenteram yang di share oleh teman saya Mbak Khomsi lewat facebook.

Pesawat bekas Boeing 737 seri 300 ini didatangkan dari Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng, Jakarta, untuk dijadikan wahana edukasi di Taman Wisata Edukasi Dirgantara, Kabupaten Karanganyar. Selain pesawat Boeing, Taman Wisata Dirgantara juga akan mendatangkan dua helikopter jenis Bolkow.

image

Nah sudah gamblang akhirnya, saya tidak perlu bertapa di Gunung Kemukus untuk melakukan penerawangan. Dan kabar baiknya Taman Wisata Dirgantara yang sedang dalam proses pembangunan ini lokasinya sangat dekat dengan rumah saya. Asyikkkkk…. Kapan-kapan kalau sudah jadi bisa ajak main Nada ke sana.

Dan… bakal ada helikopter juga… wah musti mantau jalan sepanjang Jakarta – Karanganyar nih…

Ni ada tambahan informasi dari suaramerdeka.com.

Pesawat Terbang Edupark Tiba

Setelah molor terus dari jadwal proyek Dirgantara Edupark Karanganyar, akhirnya pesawat terbang Boeing 737-300 dijadwalkan tiba di lokasi proyek sore ini sekitar jam 15.00.

Kabar terakhir yang diterima Bupati Juliyatmono, pesawat sudah sampai di tol Semarang menuju Solo. Dengan perjalanan sekitar 40 kilometer perjam, maka diharapkan bodi pesawat itu akan tiba di lokasi Edupark di kompleks kolam renang Intanpari, sore ini.

image

Kemarin sampainya jam 17an, melenceng 2 jam dari target. Asli bikin geger Karanganyar.

Diketik dan dipublikasikan melalui Andromax E860

16 Komentar

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Eksklusif : Pesawat Boeing 737-300 Langsung Disatukan Kembali | SatuAspal.Com
  2. Wisata Karanganyar: Foto di Pesawat Karanganyar Air, Intan Pari | www.satuaspal.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*