Kampanye Yamaha “Irit Itu Kita”

image

Beberapa waktu yang lalu Yamaha ngadain acara Blue Core Motor Show di alun-alun kota Karanganyar. Sepulang nguli ane sempatkan mampir ke sana. Mungkin karena cuaca panas atau gimana (jam 13-an), acara yang memakan tempat separo alun-alun terlihat sepi, lebih banyak salesnya daripada pengunjungnya. :mrgreen: Disitulah ane suka heran… mengapa acara yang digelar Yamaha pasti sepi. Menurut ane sih kesimpulannya ada dua.
1. Gara-gara acaranya nanggung
2. Layout standnya yang kurang sip

Seperti kemarin, menurut ane sih sepi karena alasan yang kedua. Jadi, tenda-tenda standnya kemarin itu mengelilingi dipinggir dan menghadap ke dalam. Ujung-ujungnya motor-motor yang didisplay di dalam malah tidak keliatan dari jalan. Dari untuk melihatnya musti masuk dulu dari pintu utama. Kemarin ane cuma datang sendiri dan nggak berani foto-foto, males berurusan sama sales. :mrgreen: Soalnya pengunjungnya nggak ada jadi kalau ada yang mendekat pasti sales langsung beraksi.

Ane sempetin untuk menjajal MX King 150, cuma sampai gigi 2 karena lintasannya yang sempit dan pendek. Sayang banget nggak ada yang bisa ditumbalkan jadi tripod. Akselerasinya mantablah… nggak kerasa kalau pake ban gede.
Diakhir test ride ane disuruh ambil undian… hadiah undiannya itu ada gantungan kunci, kipas, sama uang 5000… nah ane dapat kipas angin goyang 😆

Ada tulisannya “IRIT ITU KITA”. Sepertinya Yamaha memang sedang memindset masyarakat, teknologi blue core itu irit lho, gitu.
Tapi ternyata kata “KITA” itu ada kepanjangannya.
1. K = kecepatan
2. I = inovasi
3. T = tekanan ban
4. A = akselerasi

Yap kemungkinan itulah 4 faktor yang dapat menyebabkan keiritan motor Yamaha.

Ya wes segitu aja dulu tulisan ane. Bahasanya ganti lagi gapapa ya. :mrgreen:

Diketik dan dipublikasikan melalui Andromax E860

25 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*