Perubahan Jadwal Prameks Selama Masa Angkut Lebaran 2015, Prameks Tidak Berhenti di Stasiun Kutoarjo

image

Naik kereta itu enak kalau pas sepi bisa naikin kaki ke kursi kayak gini, terasa sensasi my trip-nya, apalagi kalau sampai merem merem dan bablas pules. Tapi jangan harap bisa nyantai kayak gini di saat akhir pekan apalagi lebaran. Duhhh… ini yang membuat ane selalu sedih kala bulan Ramadhan hampir berganti Syawal. Maklum belum kuat beli motuba apalagi LCGC. Kalau cuma pulang berdua sama nyonyah sih ayo aja usel-uselan… lha sekarang ane sudah bertiga je.

Hari-hari sudah mau mendekati lebaran eh malah dapat kabar buruk nih dari PT. KAI… KA Prameks kabarnya sudah tidak berhenti lagi di stasiun Kutoarjo yang berjarak 7 km dari rumah orang tua ane. Ini imbas adanya perpanjangan rute, dimana stasiun KA Prameks terakhir sekarang sampai ke Stasiun Prembun (ini 15-an km dari rumah orang tua ane).

Lihat gambar jadwal terbaru selama angkutan lebaran 2015 ini.

image

Di gambar dari solopos.com di atas tertulis untuk pemberangkatan ke arah timur, pemberangkatan awal ada di Sta. Prembun… stasiun selanjutnya di Jenar. Wasemb nggak ada Sta. Kutoarjo!!

Ini yang bikin ane dan nyonyah galau mudik Solo – Kutoarjo. Mau boncengan pakai motor kok belum berani ya bawa anak bayi usia 9 bulan. Njukkk kepiye iki sriiii…????!!!

Diketik dan dipublikasikan melalui Andromax E860

24 Komentar

  1. Aku mau isuk bisa pramekan mas bro,
    Ada alternatif kok mas bro…cuma rada beda harganya.
    Nek dr solo 2x, pramek turun tugu/lempu 8rb
    Trus nyambung gajahwong lempu/tugu-kutoarjo 20rb.

    NB: Sriwedari wes dihapus,bar jenang abang ganti jeneng dadi pramek

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*