NMAX Surakarta, Anggotanya Dari Berbagai Latar Belakang

image

Yamaha NMax memang laris manis dimana-mana, begitu juga dengan di Surakarta aka Solo tempat dimana sehari-hari ane ngarit. Di sini setiap hari bisa ane temui metik gambot dari Yamaha Indonesia ini mengaspal. Kadang malah yang make ibu-ibu.

Tanggal 31 Maret 2015 lahirlah club NMax Surakarta, tentu anggotanya orang-orang yang sudah beli Yamaha NMax 150. Ane yang cuma penunggang supra fit juadul nggak mungkin jadi anggotanya.

Saat ini anggotanya sudah mencapai 45 orang dengan latar belakang profesi yang berbeda-beda, hal ini seperti yang diungkapkan oleh komandan NMAX Surakarta Bro Chris Conny kepada otomotifnet.com.
“Ada 45 orang, latar belakang profesinya beragam. Ada pengusaha, profesional muda,karyawan, lawyer, mahasiswa dan macam-macam. Malah mayoritas mereka itu sudah punya motor lain, bahkan moge. Namun ketika nyoba NMAX, langsung jatuh hati”.

Lantas kapan biasanya mereka kopi darat,

“Kami ada agenda turing ke Penggaron Semarang. Kalau kopdar kami punya jadwal pada hari Selasa minggu kedua dan minggu keempat,” ujar Taufiq,penasehat dari NMAX Surakarta.

Ada pemirsa yang punya NMAX dan pengen gabung… silahkan kunjungi base camp mereka mas bro di jalan Songgorunggi 17 Laweyan, Solo. Nomor telponnya 027-1729924.

Ane sendiri nggak bakalan bisa gabung ke club ini soalnya ane nggak punya NMax, tapi gini-gini ane sudah pernah nyoba metik slonjoran dan sok belakang keras ini.

image

Diketik dan dipublikasikan melalui Andromax E860

13 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*