Satuaspal.com Akan Mudik Naik Shuttle Sumber Alam

image

^ suasana kabin shuttle bus SUMBER ALAM, ini ta ambil 2 tahun silam kala balek Kutoarjo – Jogja

Assalamualaikum wr wb
Kang mbak, mase lanjutkan kembali artikel yang kemarin. Kemarin kita sampai di mana ya… Oh iya akik… Ah tapi mase nggak akan membahas itulah, terlalu mainstream… lagian mase juga belum memahami cara mengagumi batu!

Setelah melakukan sesi tanya jawab dengan ibu-ibu penunggu kios agen travel SUMBER ALAM nya, mase bisa menyimpulkan beberapa hal sebagai berikut kang mbak.

– Sebelum jam keberangkatan calon penumpang harus sudah melunasi tiket, tiket harus sudah lunas satu hari sebelumnya. Bisa pesan dulu.

– Calon penumpang datang sebelum jam keberangkatan.

– Travel/shuttle berangkat dari agen di terminal Tirtonadi. Tidak dijemput dirumah.

– Penumpang juga akan turun di agen tujuan, bukan di antar sampai rumah.

– Bayi tidak bayar kalau dipangku. Kalau mau pakai kursi ya bayar ya kang mbak. Biasanya kalau anak dah 1 tahunan gitu kan lagi usil usilnya tuh… mending bayar saja dech biar tenang.

Travel/shuttle SUMBER ALAM ini dari Solo berangkat 4 kali. Jam 0900, 1000, 1600, dan 1800 WIB.

– Barang bawaan asal sewajarnya nggak dikenai biaya tambahan.

– Apa lagi ya…

Akhirnya setelah mase bertanya tanya itu, mase OK in aja dan mase memesan tiket untuk 2 orang. Oiya… ongkos lebaran 2015 ini 80.000 per orang. Beda 65.000 dengan tiket KA Prameks… dengan estimasi waktu tembuh juga beda dari KA Prameks… lebih lama 2 jam. Syeeemmmm….

Yo wes gak papa, semoga saja bisa nyaman di dalam kabin bersama si kecil dan perjalannya lancar biar nggak memakan waktu lebih dari 4 jam. Untungnya mase mudiknya ke arah barat, tidak mainstream… dan biasanya jalanan ke arah barat lebih lengang.

image

^ seat layout… mase dapet no 7 dan 8

Oiya… Travel aka shuttle SUMBER ALAM ini melayani sampai ke Cilacap lho.

Semoga setelah artikel ini terpublish dan banyak dibaca tidak menjadikan travel SUMBER ALAM ini menjadi sesak dan susah dipesan… Hahaha… Jangan sampai dech artikel ini jadi senjata makan tuan buat mase… Haha…

Mohon doanya ya kang mbak, agar mudik mase sekeluarga besok tanggal 16 jam 0900 bisa berjalan lancar, tanpa rintangan 1 pun dan tiba di rumah dengan selamat. Aamiin.

Matur nuwun… salam satu aspal…(mase)

image

Diketik dan dipublikasikan melalui Andromax E860

20 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*