7 Pendaki Lawu Yang Hilang Ditemukan Selamat, 3 Diantaranya Anak Juru Kunci Gunung Lawu

Kabar gembira dari Karanganyar.

image

^ gunung lawu (setapakkecil.com)

Setelah kemarin 7 pendaki yang terdiri atas 5 remaja dan 2 anak-anak dinyatakan hilang, sekarang ada kabar gembira… mereka telah ditemukan selamat. Alhamdulillah…

Kemarin tanggal 29 Juli tepat pukul 16.20 mereka bertujuh telah ditemukan oleh tim pencari. Mereka ditemukan di sendang drajat. Kesemuanya sehat wal afiat om. Joss nih tim pencarinya…

Tim pencari sendiri terdiri atas 11 tim sar gabungan dengan anggota 90 relawan. Pencarian telah dilakukan selama 3 hari dan klimaknya membahagiakan.

Dari ke 7 pendaki… 3 orang yang kakak beradik itu ternyata anak seorang juru kunci Gunung Lawu, seorang relawan yang tergabung dalam organisasi pecinta alam Anak Gunung Lawu, pak Gendong.

“Pak Gendon sangat hafal dengan seluk beluk Gunung Lawu. Pak Gendon selalu membantu mencari pendaki kalau ada yang tersesat atau kesulitan saat mendaki. Jadi,tak heran jika Pak Gendon dan anggota AGL dikenal sebagai juru kunci Gunung Lawu,” terang Maryoto dari tim pencari ini.(okezone)

Puncak Gunung Lawu Karanganyar

image

(setapakkecil.com)

Syukurlah semua selamat. Satuaspal.com turut betbahagia dan mengucap terima kasih kepada Allah SWT dan semua tim pencari yang terlibat.

Pernah naik gunung om… ane sendiri belum pernah kecuali gunung… ahsudahlahhhh…

Trennya sekarang kalau naik gunung pada pamer tulisan…dan buang sampah sembarangan (katanya). (Mase)

image

Diketik dan dipublikasikan melalui Andromax E860

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*