Disediakan Tempat Istirahat Copet di Terminal Tirtonadi

Disediakan sebuah tempat khusus untuk istirahat copet di Terminal Tirtonadi Surakarta kala mudik kemarin.

image

^ tempat khusus untuk istirahat copet nih… hanya satu-satunya di Indonesia, di terminal Tirtonadi

Jadi pas ane nyari tiket travel di terminal ini buat mudik kemarin, di depan terminal ada pemandangan ini.

Tempat istirahat copet ini berupa ruangan terbuka yang tidak begitu besar. Di sediakan beberapa kursi di sana mirip kayak di ruang tunggu.

image

Kalau kamu pikir terminal kok baik banget sama copet sampai sampai copet dikasih tempat istirahat, kamu salah om. Sejatinya tempat ini bukan tempat istirahat dalam arti sesungguhnya. Terus…

Jadi tempat ini disediakan oleh pihak terminal Tirtonadi sejatinya untuk memajang copet-copet yang tertangkap kala mereka beroperasi di terminal. Hal ini agar para copet jera dan malu. Wajah si copet bakalan ditonton oleh semua pengunjung terminal, hingga mereka bakal jadi “terkenal”.

Setelah dipajang di tempat istirahat copet ini, selanjutnya mereka para copet yang tertangkap itu bakal menjalani proses hukum.

Kalau ane tidak salah, tempat istirahat copet ini sudah disediakan oleh pihak terminal Tirtonadi dari mudik tahun kemarin. Bahkan tahun kemarin kabarnya juga banyak copet yang tertangkap dan di “istirahatkan” di tempat ini.

Yang ane nggak habis pikir, tempat ini malah dijadikan tempat tunggu oleh beberapa orang. Kemarin ane lihat ada cewek yang duduk di sini, dan juga beberapa orang yang lain (lihat gambar). Wah piye iki rek… apa mereka mau dianggap sebagai copet juga? (Mase)

Salam satu aspal

Diketik dan dipublikasikan melalui Andromax E860

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*