Tak Terasa SatuAspal.Com Sudah Tiga Tahun Mewarnai Dunia Maya

Kalau diibaratkan sebuah motor, usia tiga tahun adalah sebuah kebahagiaan bagi pemiliknya. Di situlah cicilan lunas. Nah ngemeng-ngemeng… blog ini, tepat hari ini telah genap berusia tiga tahun om, dan ane cukup bahagia.

image

Bisa eksis terus menulis hingga tiga tahun bukanlah sebuah hal yang gampang bagi ane. Iya om, ngetik di hape dengan layar yang hanya selebar 3 inchi itu asli bikin mata mimisan. Pasti pembaca nggak percaya nih… selama ini senjata ane ngeblog hanyalah Andromax E860. Untuk mengetahui spesifikasinya bisa om cari di google dech. Jereng jereng dahhhh ni mata…

Tapi ya itu… dengan menarikan jari telunjuk tangan kanan diatas keybord virtual (ingat cuma 1 jari ngetiknya)… ane share informasi yang ane dapatkan… ane lengkapi dengan foto yang ane ambil pake hape yang sama walau terkadang juga ane pake kamera 2 mpnya LG GW300 (sekarang hapenya rusak dibanting anak ane, sumpah nduk itu bukan nomor espege…)… terkadang juga ane gunakan gambar dari hasil donlod dari blog blog senior, dengan begini hati ane bisa merasa puas banget om. Rasanya klimaks banget.

image

Tanggal 24 Juli 2015 yang lalu ane juga baru mencapai 1000 artikel. Bagi ane itu sudah sebuah prestasi tersendiri. Yach… walau kalau dirata-rata paling cuma 2 artikel perhari. Yang penting konsisten!! Soalnya yang ane rasakan, kala tidak menulis 2 hari saja tiba-tiba otak jadi kurang responsif kala ingin menulis lagi.

Satuaspal.com sudah 3 tahun… yang ane harapin cuma satu, semoga ada SPG yang datang kerumah ane sambil membawa kue apem dan lilin di atasnya, terus ngomong ke ane… “tiuplah lilinnya… dan kue apemnya untuk mas...”

image

— udah udah, bakal jadi panjang urusannya kalau dibaca nyonyah —

Pointnya adalah…
– satuaspal.com hari ini ultah
– 3 tahun mengudara
– baru 1000 ++ artikel
– akan terus posting dan posting lagi
– berharap posting ane berguna untuk para pembaca, baik yang niat banget berkunjung ataupun yang kebetulan nyasar.com

Last… Ane ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk para pembaca. Pesan ane cuma satu… jangan minta apemnya…

Dan terakhir…
SALAM SATU ASPAL!!!
(Mase)

Related post:
[display-posts tag=satuaspal.com]

Diketik dan dipublikasikan melalui Andromax E860

27 Comments

  1. Dua kata yang bisa saya ucapkan saking terharunya dengan tulisan ini. Sampeyan memang juoss, top markotop, keren tenan, hebat, lelaki perkasa (3 tahun seribu kali :D). Sudah saatnya ganti senjata baru untuk ngeblog, mosok ya di setiap artikel pasti diakhiri dengan Diketik dan dipublikasikan melalui Andromax E860, mbok ya setelah komenku ini nantinya di akhir artikel ditutup dengan Diketik dan dipublikasikan melalui Samsung Galaxy S6 Edge ngono. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*