Kuliner : Mantap Pedasnya Sambel Bawang Gobal Gabul Waroeng Spesial Sambal

Salam aspal gronjal mampir warung gann. Kemarin saya nyoba makan di Waroeng SS atau Spesial Sambal.

image

Kebetulan SS (ini sebutan familiarnya) yang saya kunjungi waktu itu yang ada di daerah Sekar Pace Solo. Lokasinya ada di sebelah SPBU Sekar Pace.

Entah mengapa… dimanapun lokasinya Waroeng SS itu pasti selalu rame. Saya simpulkan sih karena enak masakannya dan bersahabat harganya.

Namanya juga Spesial Sambal, warung makan ini jelas menjual berbagai jenis sambal. Pokoknya sambal sambalnya banyak banget, saya nggak hafal nama namanya.

Kemarin saya memesan SAMBAL BAWANG GOBAL GABUL, TELUR GOBAL GABUL sebagai lauknya, CA KANGKUNG, dan tentu saja nasi sama air minum. Di sini saya memesan jus cafemix… penasaran aja seperti apa wujud dan rasanya.

Nih… setelah menunggu beberapa menit.

image

Coba saya review satu persatu biar juragan pembaca ngiler.

Telur Gobal Gabul
Fisiknya sih hanya telur dadar biasa saja. Rasanya… telur dadar banget!!! Ngoahaha. Dan perlu di FYI… Telur dadar adalah lauk favorit saya.

Ca Kangkung
Langsung ke rasa. Rasanya enak dan gurih gan. Kangkungnya juga lembut digigit. Dan perlu di FYI lagi nih… kangkung adalah sayuran favorit saya kedua setelah sayur daun singkong.

Jus Cafemix
Rasanya tidak beda dengan es cafemix biasanya. Ngoahaha… Sebenarnya saya mau pesan jus wortel tapi nggak ada. Perlu di FYI lagi… juss wortel adalah jus favorit saya setelah mata saya jadi 4. 😆

SAMBAL BAWANG GOBAL GABUL
Ini adalah tokoh utama dalam pesanan saya ini gann. Asli rasa sambelnya JUARAAAA!!
Berupa sambel yang dibuat dengan cabe, bawang, garam, dan ditambahi dengan daun jeruk…. semua itu bersinergi menciptakan sebuah kepedasan yang maha dahsyat dan lejat!!! Asli benar benar juara rasa dan pedasnya.

Nasi
Putih dan pulen.

Dan beberapa saat kemudian semua pun ludes, hanya menyisakan piring rotan beralas daun pisang, cobek, dan gelas yang kosong. Sukses saya kenyang dan puas. Apalagi ini dibayari gann.

image

Cocok… kapan kapan mampir SS lagi.

Catatan: ini enak yang sesungguhnya bukan enak karena gratis!! (Mase)

Related post :
[display-posts tag=kuliner]

Diketik dan dipublikasikan melalui Andromax E860

19 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*