JATENGMOTOBLOG TOURING MERDEKA #2 : Part IV (Tamat) Menikmati Pemandangan Di Perbukitan Umbul Sidomukti, Ademmmm…

Salam aspal gronjal gann. Rangkaian touring merdeka #2 jatengmotoblog berakhir di Umbul Sidomukti sebagai destinasi terakhir.

image

Setelah menunaikan sholat ashar di mushola dekat SPBU Area Gedong Songo akhirnya rombongan yang dipimpin oleh ki salim (aromarpm.com) bertolak ke warung makan yang ada di dekatnya :mrgreen:

image

^ mie ayam Idr 7.000 saja + es teh Idr 3.000 saja + rambak @idr 1.000 (mahal)… Saya bayarnya kebanyakan 4.000 nih di warung ini, ya wes iklaskan saja biar dapat ganti yang lebih buanyak. Aamiin.

image

^ para juragan blogger

Ya wes setelah perut kembali full tank aksi pun dilanjut.

Jarak antara Candi Gedong Songo dengan Umbul Sidomukti tak seberapa jauh. Paling terkendala jalan macet, sempit ada bus pariwisata lewat.

Dulu jaman tahun 2012 saya pernah kesini jalanannya masih berbatu mirip sungai kering… sekarang sudah dibeton mantap, tak ada lagi yang namanya merijen selip, batu loncat ke mesin dan lain sebagainya.

Karena sudah sore jadi tidak bisa menikmati umbulnya, kami malah memilih jalan ke arah kebun kopi. Namun belum sampai tujuan karena ngeri liat tanjakan yang begitu tingginya, akhirnya kami cuma foto-foto dipinggir jalan.

image

image

image

image

image

image

Pas turun dari arah umbul sidomukti ke jalan gede, sesampainya di mulut jalan masuk antara jalan gede sama rute ke umbul malah macet parah. Akhirnya ki salim turun tangan untuk mengatur lalu lintas. Jiwa touring ki salim memang juara.

Ya wes gas pulang. Saya sampai rumah pukul 2215an.

Kapan touring lagi gann… (mase)

Related post :
[display-posts tag=jatengmotoblog]

Diketik dan dipublikasikan melalui Andromax E860

9 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*