First Sight Impression New CB150R oleh Satuaspal.com

Salam satu aspal!!! Alamak telat banget ini artikel, gue ketemu sama New CB150R sudah seminggu yang lalu. Sebenarnya sudah lama pengen gue buat artikelnya, tapi pas gue ngeresize foto yang ukurannya ratusan kilobyte gagal terus akibat memori micro SD yang penuh.

image

New CB150R itu Kekar

Ini kesempatan pertama gue buat melototi new CB150R. Bukan ketemu di diler tapi di Honda Speed Heroes yang acara ini memang khusus untuk memperkenalkan New CB150R dan New Sonic 150R, dimana keduanya memiliki mesin yang identik.

New CB150R memiliki dimensi Panjang x Lebar x Tinggi : 2.019 x 719 x 1.039 mm. Kesannya pas melihatnya pertama, New CB150R ini dimensinya lebih gambot dari versi sebelumnya. Desainnya juga mengalami banyak perubahan seperti yang bisa bro lihat di gambar.

image

Menurut gue, dari keseluruhan desain yang berubah, bagian pada gambar di ataslah yang paling caem.

image

Terlihat semakin kekar dan mewah. Cuma gue paling nggak senang lihat rangkanya. Seharusnya jika Honda sudi memasangkan rangka model deltabox pasti akan memberi efek penglihatan yang lebih wah tapi. Tapi apa nanti kata FBY. :mrgreen:

image

Ada Lubang Tak Berguna di Mesin

Ini memang terlihat lucu, ada lubang (entah apa nama kerennya) tak berguna yang terlihat di mesin New CB150R. Kalau dilihat lubang itu nembus dari sisi ke sisi.

Lubang itu akan berguna jika mesin ini ditempelkan ke rangka Sonic 150R, yap… namanya juga satu mesin untuk dua produk.

Mungkin itu review first sight impression gue terhadap new cb150r yang digadang gadang hadir memperbaiki old cb150r demi merebut tahta sport 150 cc yang sejak lama dikuasi oleh Yamaha Vixion. Over all jika melihat desain dan performa (besok gue tulis di artikel test ride) yang dimiliki oleh new CB150R, gue rasa Vixion bakal pusing dalam menjaga tahtanya. (Mase)

[display-posts tag=cb150r]

Diketik dan dipublikasikan melalui Andromax E860

32 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. First Ride Impression New CB150R oleh Satuaspal.com | SatuAspal.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*