First Ride Impression New CB150R oleh Satuaspal.com

Salam satu aspal!!! Setelah gue bagi kesan pertama menatap langsung New CB150R (artikelnya di sini), kali ini gue akan membagi first ride impression-nya.

image

Kalau tidak salah, di even Honda Speed Heroes yang dilangsungkan di The Park Mall Solo Baru akhir Agustus kemarin, panitia menyediakan 4 unit New CB150R yang bisa dicoba oleh para test riders. Dua warna hitam dan dua warna merah.

Honda mentargetkan minimal 1000 test riders yang akan menjajal motor baru mereka ini. Untuk para test riders juga akan mendapat gift berupa kaos menarik. Soal kaos ini gue dapat 2, setelah mencicipi riding dengan Sonic 150R dan New CB150R.

Setelah mendaftar (gratis) ke SPG yang ada di stand test ride, gue langsung menuju New CB150R untuk mulai merasakan impresi kala berada di atasnya.

image

image

New CB150R memiliki tinggi 797 mm, untuk gue yang cuma bertinggi badan 155 cm, gue jinjit banget, malah hampir nggak bisa menapakkan 2 kaki ke tanah. Jadi 1 kaki di foot step baru deh kaki satunya bisa menapak. Pun kaki yang satu itu masih jinjit. Bagaimana jika gue paksa menapak dua duanya… lihat saja foto di bawah…

image

Cuma ujung sepatu yang bisa menyentuh tanah. Ini gue rasakan lebih tinggi sedikit jika dibandingkan kala gue mengangkangi old CB150R. Ukuran ban yang lebih besar pada New CB150R tentu sangat mempengaruhi hal ini.

image

Melihat kondisi kaki gue yang cuma menapak diujung sepatu, gue bakal tersiksa kala berhenti dikemacetan. Perlu diturunkan shock depannya nih. :mrgreen:

Karena hape gue sudah mulai lambat untuk ngetik artikel yang mulai panjang, artikel ini akan gue buat bersambung.

bersambung….. (mase)

Diketik dan dipublikasikan melalui Andromax E860

Iklan

21 pemikiran pada “First Ride Impression New CB150R oleh Satuaspal.com

  1. Mas kita 1 nasib mslah postur..rencana mau beli mas desember..tp msh galau mslah tingginya.. itu klo ditrunin shock nya bisa turun brp cm maksimal???

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s