Motogp: Ban Slick Masih Dingin dan Kehilangan Cengkeraman yang Membuat Lorenzo Ndlosor

Salam satu aspal!!! Kita kembali ke lintasan aspal motogp. Balapan Misano 2015 ini memang sangat dramatis dan dibutuhkan full strategi dan jangan kesampingkan juga faktot luck.

image

Salah satu yang salah strategi dan kurang beruntung dalam balapan Misano tadi malam (waktu Indonesia) adalah Jorge Lorenzo.

Intermezzo:
Kala Jorge Lorenzo ndlosor ditikungan, ane yang kala itu nonton motogp didampingi paspampres dan putri kesayangan ane (usia 11 bulan) langsung bersorak gembira dan kami saling ber-tos. Yeaahhh!!! Maklum saja, ane sendiri seorang FBR dan paspampres adalah FBM. :mrgreen:

Kembali lagi ke topik. Lantas apa kata Jorge Lorenzo…
“Dua kali balapan dengan hasil kurang memuaskan, karena beralasan basah dan tidak normal. Di Silverstone saya tidak percaya diri dan kali ini tidak ada kesempatan memanaskan ban dengan semestinya, sehingga saat masuk tikungan dengan ban slick kondisinya masih dingin dan kehilangan cengkeraman ban belakang,” ujar Lorenzo (dapurpacu.com).

Jadi penyebab JL ndlosor bareng M1 nya adalah suhu ban yang masih dingin sehingga kurang menggigit di aspal… Wes gann semoga berguna. (Mase)

Diketik dan dipublikasikan melalui Andromax E860

Iklan

9 pemikiran pada “Motogp: Ban Slick Masih Dingin dan Kehilangan Cengkeraman yang Membuat Lorenzo Ndlosor

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s