Nikmatnya Punya Backingan Bisa Berkendara Tanpa Mengindahkan Aturan Lalu Lintas

Salam satu aspal gann. Gambaran cerita berikut ini akan memperlihatkan nikmatnya kala punya backingan, bisa orang dalam kepolisian, bisa pejabat daerah, dan backingan yang lain. Kalau sudah di backing seperti ini hukum seolah tidak akan bisa menyentuh orang yang bersangkutan.

image

Kejadian jam 12 :30..perempatan malioboro…polisi sedang mengatur lalulintas krn lg ad perbaikan infrastruktur jalan..tiba2 ad pengendara gk pakai hlm,polisi lalu menyuruh minggir tapi si pengendara yg gk pakai hlm it protes dan marah,terjadilah adu mulut,adu mata dan adu gagah…lah si pengendara yg gk paki hlm itu telfn(kyaknya orang penting)..trus telfnya dikasihkan ke polisi itu, setelah telfon2nan polisi nya marahnya berkurang…trus adu mulut lagi tp dgn nada rendah….dan si pengendara yg gk pakai hlm dilepas……(enak ya ad yg ditelfn)…maaf cm info ringan…..(Rozi-Info Cegatan Jogja)

image

Nah gimana gann… Enak bukan kalau ada backingan yang bisa ditelpon…

Ane sendiri sebenarnya punya saudara dikepolisian, pangkatnya sudah tinggi, pernah menjabat sebagai Kapolres Gunungkidul, sekarang sudah naik pangkat dan ngantor di Semarang, tapi ane bukan tipe pengecut… Ane bukan tipe orang yang suka memanfaatkan orang lain. Setiap ada apa-apa ya ane hadapi sendiri karena itu adalah wujud tanggungjawab ane atas perbuatan ane. Dan ane cuma minta backingan sama yang diatas, Allah SWT.

Gimana gann… (Mase)

Posted from Andromax 4G LTE

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*