Kreatif, Kambing Kurban Dijual Keliling

satuaspal.com. Kalau kita kerap melihat penjual sayur keliling setiap pagi ah itu sudah biasa gann. Penjual bubur ayam keliling, bakso keliling, roti keliling ah itu pun juga sudah pemandangan keseharian kita. Kalau penjual kambing keliling… Ini baru unik dan kreatif gann.

image

Foto di atas berhasil diabadikan oleh adik ane gann di perumahan tempat dia tinggal yang berada di wilayah Sapen, Sukoharjo, yang berbatasan dengan Karanganyar. Terparkir sebuah motor roda tiga berwarna biru dan diatasnya membawa seekor kambing.

Ah itu paling lagi delivery kambing… Ternyata bukan gann. Kambing yang ada di atas motor roda tiga ini ternyata bukan sedang dikirim ke pembelinya, melainkan kambing ini memang sedang dijajakan oleh sang pemilik dengan cara berkeliling membawa si kambing dan menawarkannya ke orang-orang yang ditemui.

Gambar di atas adalah saat pemiliknya sedang menawarkan si kambing yang ia bawa di perumahan tempat adik ane tinggal.

Ini namanya jemput bola. Memang di era persaingan yang cukup keras saat ini, penjual harus lebih kreatif dalam menawarkan barang dagangannya agar bisa bersaing dengan penjual yang lain, salah satunya ya pedagang ini… kreatif kambing saja dijual secara keliling dengan berkunjung ke kampung-kampung dan perumahan.

Jangan-jangan ada pembaca yang sudah beli… (Mase)

image

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

22 pemikiran pada “Kreatif, Kambing Kurban Dijual Keliling

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s