Iklan
jump to navigation

Toyota Yaris Pakai Plat Nasgor, Wah Jangan-Jangan Punya Juragan Nasgor Keliling Nih 22 September 2015

Posted by Mase in mobil.
Tags: , , , ,
trackback

satuaspal.com. Plat nomor kendaraan memang banyak yang unik-unik. Biasanya biar unik gini katanya harus pesan dan bayar lebih (kata yang sudah pernah bikin). Nah kali ini ada plat nomor kendaraan yang cukup unik bacaannya jika dirangkai menjadi sebuah teks.

image

^ nasgor gann… makanan kesukaan ane

Terlihat Toyota Yaris pada gambar terlampir menggunakan plat nomor yang cukup unik. N 4 5 6 0 R yang jika dibaca sebagai teks akan berbunyi “NASGOR”.

Pikiran ane langsung bilang gini, mungkin pemiliknya juragan nasgor keliling. Ya nggak papa yang penting plat nomor harus dipasang, kata pak polisi ke ane, plat nomor harus dipasang dikendaraan dan plat nomor harus terlihat agar jika terjadi kecelakaan mudah diidentifikasi.

Last, ane sendiri nggak mau lah pakai nomor-nomor pesenan yang mudah diinget kayak gini… Nanti nggak bisa mampir-mampir… Loohhhh eehhh… Hihihihi… 😆 (Mase)

image

^ met makan siang gann

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

Komentar»

1. Supono Wahyudi - 22 September 2015
2. setia1heri - 22 September 2015

Nanas Goreng kalii

Mase - 22 September 2015

Woh anyar meneh

3. balimotorider - 22 September 2015

oooh……jd yg mampir ke rumah Lely tempo hari itu sampean???
brani2nya ya……
wkaakakakakka
http://balimotorider.com/2015/09/22/dijual-honda-nsr-150-fsx-bali/

Mase - 22 September 2015

Duhhhh ketahuan dech #mlayuuu

balimotorider - 22 September 2015

Hahahahaha……:D
Pantes rodo suloyo 😛
#eeehhhh

Mase - 22 September 2015

Wakakakakakkk.. Sampean mampir kono mesti bar e aku yo…

balimotorider - 22 September 2015

Ho’oh…..
#eeehhh 😆

Mase - 22 September 2015

Wakakakakkkk…

balimotorider - 22 September 2015

Hahahahaha…… 😆

4. dimensiontripper - 22 September 2015

awas disemprit pak polisi lho :mrgreen:

Mase - 22 September 2015

pak pol kasih 50 rb saja biar perjalanan lancar 😆

5. rezawarblo27 - 23 September 2015
Mase - 23 September 2015

Wakakakak… Jgn lp es teh buat minum…

6. djosave - 23 September 2015

beneran tukang nasgor bang.. cek aja bagian sampingnya ada kompor sama wajan.hahahah
http://www.indoblazer.com/2015/09/tarif-ojek-onlin-blujek.html

Mase - 24 September 2015

Wakakakakkk… Sobek tenan…

7. Alamat Toko Wallpaper - 23 September 2015

Yang penting ada duitnya mas Broo………. aa juga bisa……..he…he……

Mase - 24 September 2015

Kalau saya nggak kepengen gann… Nanti nggak bisa mampir… Hehe…


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

%d blogger menyukai ini: