Iklan
jump to navigation

Kasir Cantik Indomaret Itupun Muncul di Berita ANTV 25 September 2015

Posted by Mase in Lain-lain.
Tags: , , , ,
trackback

satuaspal.com. Update postingan sebelumnya (disini), setelah foto-fotonya beredar di sosmed dan ramai diperbincangkan, akhirnya muncul juga berita tentang dek Siti Rohmah ini di televisi.

image

^ kasir fenomenal

Mirip-mirip seperti tukang tambal cantik dulu kala yang heboh pertama kali di sosmed lantas muncul di berita televisi, nah tadi pagi pas ane nonton ANTV, dek Siti Rohmah ini muncul di berita. Setelah sholat subuh ane langsung berlarian ke depan televisi. Lah pengen ane abadikan, eh malah handphone ane lagi ta cas.

Pas di wawancara lah logatnya ternyata Sunda gann. Rupa-rupanya dek Siti Rohmah ini kerja di Indomaret di Bandung. Ada yang bilang tepatnya di daerah Pasteur. Indomaret yang dikasiri dek Siti Rohmah ini ramai juga ternyata, rata-rata yang datang cowok. :mrgreen:

Walau mulai terkenal, Siti Rohmah menegaskan bahwa dia akan tetap bekerja menjadi kasir.

Ada yang nonton beritanya tadi pagi… Apa malah masih pada tidur nyenyak kekenyangan sate… Ngoahahaha…

Akankah kedepannya Siti Rohmah akan jadi bintang tamu di acara talkshow… Wah pengen nonton kalau ada. Eh dia apanya Siti Marwah yang mblokir ane di FB ya… (Mase)

image

image

Sumber gambar : tribunnews.com

Baca Juga :

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

Komentar»

1. bapakeVALKYLA - 25 September 2015

Siti marwah suwe rak tau update

Mase - 25 September 2015

Weh iyo to mas… Aku wes ngak iso mantau ki…

2. motomazine - 25 September 2015
Mase - 25 September 2015

Adoh lek… Sing cedak yo okeh sibg ayu kok… Hihihi…

motomazine - 25 September 2015

Ngendi..?? Ayo aku dijak..

Mase - 25 September 2015

Wakakakkk… Mbiyen cedak omah ono tp saiki wes pindah je…

3. Kobayogas - 25 September 2015

gak cakep cuma unyuk unyuk aja hjhahahaa

Mase - 25 September 2015

Ngegemesin

Kobayogas - 25 September 2015

iya ngeremesin

Mase - 25 September 2015

Wakakakkk…

4. fajarsololovers - 25 September 2015
Mase - 25 September 2015

Wakakakak…

5. Administrator - 25 September 2015

hmmmm,.. gimana ya??

Mase - 25 September 2015

malah nanya

Administrator - 25 September 2015

lha trus aku kudu piye?

Mase - 25 September 2015

Kudu njawab

Administrator - 25 September 2015

wajib iku,..

Mase - 25 September 2015

wajib ain

6. yht2506 - 25 September 2015

Jadi ingin menafkahi…kalo ttp mau jd kasir ya gpp…jadi kasir hatikuh aja…

7. Supono Wahyudi - 25 September 2015
8. motomazine - 25 September 2015
Mase - 26 September 2015

Wah tenar

motomazine - 26 September 2015

Indonesia kok nda…

Mase - 26 September 2015

Gumunan

motomazine - 26 September 2015

Tur elonan

9. Ceritaeka - 26 September 2015

Cantik memang

Mase - 26 September 2015

Jgn2 dunia juga mengakuinya

10. Berkece - 4 Desember 2015

Buiiihhh.. Cuakep tenan euyy.. 🙂 Pengen deh pnya bojo koyok ngene..

Elbaihaki | Teknogadget | KabarIbu.com

Mase - 4 Desember 2015

Yo podo om


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: