Sonic 150R Merah Ini Pelknya Dicat Kuning Jadi Meriah

satuaspal.com Entah mengapa mase belum pernah ketemu Sonic 150R dijalanan Karanganyar hingga Solo, kalau lihat di dealer sama dipameran sih udah, apakah masih pada inden dan unitnya belum dikirim hingga saat ini. Karena kalau melihat merknya, motor ini pasti laris. :mrgreen:

Berbeda dengan di dunia nyata (Karanganyar-Solo), di dunia maya, pemilik Sonic 150R ini ternyata sudah banyak kelihatan, bahkan Sonic-nya sudah pada di modif. Sudah ada beberapa yang sempat mase posting, nah ini ada lagi modifikasi Sonic 150R yang layak untuk dilihat… Siapa tahu malah jadi kepengen modif serupa di Sonic 150R mu.

image

Modifikasi yang terlihat pada Sonic 150R diatas memang cukup simpel. Pelk ‘Y’ Sonic 150R yang terlahir dikodratkan berwarna hitam kini telah berubah menjadi berwarna kuning. Jadi makin meriah, makin eye catching.

Pemilihan warna kuning ini masuk banget ke dalam warna keseluruhan new Sonic 150R ini karena memang di bagian stripingpun juga ada terbersit warna kuning disana. Jadi ini klop banget.

image

Plat nomor sengaja mase sensor. Dan ini sumbernya…

image

Gimana gann… Ada yang sudah punya Sonic 150R… (Mase)

Baca Juga :

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

10 pemikiran pada “Sonic 150R Merah Ini Pelknya Dicat Kuning Jadi Meriah

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s