Spedo Meter Satria FU Injeksi yang Full Digital

satuaspal.com Persaingan mau tak mau harus selalu menghadirkan sesuatu yang lebih baik. Yap… Pasca lahirnya Sonic 150R hal ini tentu saja akan sedikit banyak merubah MS Suzuki Satria FU yang memang Satria FU inilah yang paling sealiran dengan model Sonic 150R. Imbasnya, Suzuki harus merefisi sang Satria agar tetap bertaji melawan produk baru pabrikan sebelah yang nyata-nyata dari tampilan memang lebih unggul. Karena tentu saja hadir paling belakangan.

Nah ikhtiar Suzuki nampaknya memang sangat getol. Setelah terpergok desain headlamp Satria FU FI akan mengaplikasi lampu led… Kini muncul lagi bocoran foto, kali ini sebuah penampakan dashboard sang Satria FU FI.

image

Terlihat di dashboardnya… Satria FU FI akan mengaplikasi spedo meter full digital. Wajar memang karena Sonic 150R juga telah mengaplikasikan hal ini. Tentu harus pakai steategi bentur-benturan, sekali lagi, biar dilirik calon konsumen yang demen ayago.

Yach semoga kelahiran Satria FU FI yang penuh inovasi nantinya tidak terlambat. Tidak keburu Sonic 150R makin terkenal dan laris. Ingat Su… Musuh yang lebih berat itu merubah mindset, motor ya Honda… Ngoahaha… (Mase)

image

Baca Juga :
[display-posts tag=satria fu]

Posted from Andromax 4G LTE

15 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*