Mabuk, Pajero Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas di Jogja

satuaspal.com Ini akibatnya jika berkendara dalam keadaan mabuk, mudah sekali mengalami kecelakaan, kalau mau celaka sendiri sih tidak apa-apa. Kejadiannya di Jogja tadi pagi, mobil Pajero plat nopol AB 888 AV menabrak sebuah sepeda motor hingga menyebabkan 2 orang tewas ditempat dan akhirnya terguling setelah kabur dan menabrak pembatas jalan.

image

ICJ

Kronologi kejadiannya tadi pagi menurut tribun jogja…

1. Salah seorang saksi mata Wahyudi (33) menceritakan kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 05.10 WIB.

2. Saat itu mobil berjenis Mitsubishi Pajero warna putih dengan nomer polisi AB 888 AV melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan di Jl Magelang.

3. Di saat bersamaan di jalur yang sama di depannya melaju sepeda motor berjenis Honda Vario dengan nomor polisi AB 6579 H yang melaju pelan.

4. Karena kecepatan yang tinggi tiba-tiba saja mobil menabrak motor tersebut sampai tersungkur, seusai menabrak mobil Pajero tersebut justru terus melaju dan dan menambah kecepatannya.

5. “Mobil ini tambah kencang larinya ke utara, beberapa warga yang ada di sekitar kejadian langsung mengejarnya,” ceritanya.

6. Saat mendekati simpang empat Jombor mobil hendak berbelok kiri ke arah barat, namun karena kecepatan yang tinggi mobil kemudian menabrak pembatas jalan dan terguling terbalik di bawah Fly Over Jombor.

image

ICJ

image

ICJ

image

Tribun Jogja

Kabar terbaru yang beredar di ICJ, korban yang tertabrak adalah sepasang suami istri pemilik warung makan Gudeg
Yu Yam. Semoga arwah korban mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan si penabrak mendapatkan hukuman setimpal atas perbuatannya.

Sekali lagi… Jangan berkendara dalam keadaan mabuk atau mengantuk, akibatnya bisa fatal bagi orang lain… (Mase)

Baca Juga
[display-posts tag=kecelakaan]

Posted from Andromax 4G LTE

17 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*