Iklan
jump to navigation

Ibu Ini Memakai Helm Terbalik, Sudah Diperingatkan Tetap Cuek 5 Oktober 2015

Posted by Mase in Lucu.
Tags: , , , , ,
trackback

satuaspal.com Tak terasa sudah hari senin kembali ya gann… Perasaan kemarin masih minggu… Gann, helm adalah perangkat safety riding yang paling basic yang fungsinya melindungi bagian tubuh yang paling vital yaitu kepala, yang mana didalamnya terdapat otak yang memegang peranan sangat penting ditubuh kita. Mase masih suka heran, ya masih ada saja yang nggak memakai helm kala riding dijalan raya, yang notabene sampai saat ini aspal itu masih saja keras…beton cor juga keras…

Nah bagaimana kalau pakai helmnya kebalik gann…

image

Seperti foto di atas yang diposting oleh om Gudel Scooterz Independend di grup ICJ. Tak lupa om Gudel juga memberi caption…

Piye lur iki ibuke gwone helm kualikk. Wes di elengke tpi tetep kukuh r glem di walek kok. (Gimana bro ini ibunya pakai helmnya kebalik. Sudah diingatkan tetap nggak mau dibalik kok).

image

Mungkin ya gann, ibu ini memakai helm terbalik memang disengaja. Sepertinya terlihat samar ibu ini mengenakan semacam sanggul di kepala bagian belakangnya. Jadi kalau pakai helmnya benar itu helm malah nggak bisa masuk… Mungkin lho… Yang jelas tentunya ibu ini bukan kepengen ngalay. :mrgreen:

image

Yang jelas memakai helm semacam ini tidak bisa dibenarkan gann karena rawan copot kalau jatuh (amit-amit). Kan pasti talinya nggak bisa dikancingkan tuh…ya too…

Setelah mase telusuri di internet… Lahhh kok banyak yang kayak gini… Wah jangan-jangan sudah menjadi tren kekinian nihhhh…

image

image

image

Jangan ditiru ya gann… (Mase)

* gambar dari berbagai sumber

Baca Juga :

Facebook : Eko Pranoto
Twitter : @masesatuaspal
Email : ekopurworejo@gmail.com dan motorsport150@gmail.com
BBM : 5A1F7DBC

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - 5 Oktober 2015

itu masalah selera

Mase - 5 Oktober 2015

Selera yg luar biasa tentunya

2. motomazine - 5 Oktober 2015

Memang style nya dia seperti itu.. Siapa tahu ke depan bisa jadi trend setter
http://motomazine.com/2015/10/05/jelang-motogp-motegi-jepang-jorge-lorenzo-justru-cidera/

Mase - 5 Oktober 2015

Wakakakkk

3. Maskur - 5 Oktober 2015

huahahahahahaahah

Mase - 5 Oktober 2015

wakakakakk…

4. rezawarblo27 - 5 Oktober 2015
Mase - 5 Oktober 2015

duhhhh…hahaha…

5. cadoxs - 5 Oktober 2015

Mending ini mirisnya lagi pake hijab tapi ga mau pake helm

6. andhi_125 - 5 Oktober 2015

mungkin, lain kali, produsen helm dihimbau untuk menambah keterangan “DEPAN” dan “BELAKANG” di tiap sisi helm 😉
https://aslimalang.wordpress.com/2015/10/05/bengkel-resmi-tangani-rekondisi-motor-tarikan/

Mase - 5 Oktober 2015

Wakakakkk… Biar nggak kebalik lagi…

7. mudagrafika - 6 Oktober 2015

Saya pernah punya pengalaman unik bikin ngakak kang… Cerita dulu saya pernah jadi tukang ojeg dikampung, dapet tarikan nganter tetangga belanja ke pasar. Itu belanjaan…bujug busyeet banyak bingits kang…beberapa tempat di motor habis buat cantelan barang belanjaan…alhasil sekantong minyak goreng ikut di wadhahi helm. Nah, ndilalah….pas mau pulang ada razia polkis. Reflek saya bilang, “Bu, pakai helm nya…ada cegatan (razia)” Apa yang terjadi kemudian? Kantong minyak goreng yang di helm pevah dan ibu tadi keramas dengan mantaap… Hahahaha.

Mase - 6 Oktober 2015

Wakakakakakkk… Asli mas iki lucu pol… Hahahaaaaa… Aku nggak sanggup membayangkan gmn tampang ibu2 itu…. Wakakakkkk…


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

%d blogger menyukai ini: