Iklan Satria FU FI Melibatkan Pebalap Motogp Sebagai Model

satuaspal.com Ini berita terbaru tentang calon Satria FU FI. Ternyata Satria FU Injeksi sudah masuk ketahap pembuatan tvc atau iklan tv nih…

image
kobayogas.com

Juragan bisa melihat foto di atas. Yap, si motor dalam gambar di atas terlihat memang Satria FU injeksi yang foto-foto lainnya sudah beredar di jagat persilatan ini. Dan terlihat juga di sana ada pebalap motogp Aleix Espargaro dan Maverick Vinales, tentunya mereka pebalap Suzuki Ecstar yang kini sedang berlaga di ajang motogp.

image
Aleix Espargaro

dan…

image
Maverick Vinales

Berarti bakal ada Satria FU injeksi dengan livery Suzuki motogp nih… Biasanya sebagai kasta tertinggi dan harganya paling mahal.

Sebelum ini, Suzuki juga sudah meluncurkan beberapa produk dengan livery motogp, seperti…

Address

image

Satria FU Karburator

image

Wuihhhh semua pakai nomor 14… :mrgreen:

#14 RANDY DE PUNIET
Mengenai alasan pemakaian nomor 14 pada motornya kurang ada penjelasan yang sempurna, namun katanya. Randy sebenarnya menginginkan nomor 7. Tapi pada saat ia ingin memulai debutnya. carlos checa masih menggunakan nomor tersebut. Maka randy memeakai nomor 14 dengan alasan dia adalah pembalab nomor 7 ke 2 ( 7 x 2 = 14 ).

Mungkin besok di Satria FU injeksi ganti jadi nomor 41 dan 25.

#41 ALEX ESPARGARO
Nomor 41 bagi Espargaro merupakan nomor yang merupakan inisial dari UI, pembalab jepang favoritnya yaitu Youichi Ui. Youichi juga memakai nomor 41 saat bermain di kelas 125cc tahun 1995.

Tentu dengan menggunakan model pebalap motogp harapannya ya Satria tetep jadi ayago yang paling laris, seperti sejak dulu kala sebelum ada lawan.

Penasaran ue sama iklannya nanti seperti apa yaaa… Oh iya iklan ini kabarnya dibuatnya di Jepang dengan mendatangkan pebalap-pebalap tersebut ke sana, bukan di Indonesia. (Mase)

Sumber : berbagai sumber

Baca Juga :
[display-posts tag=satria fu]

24 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*