Iklan
jump to navigation

Ini Dia Pernikahan Sesama Jenis Yang Menggegerkan Boyolali 13 Oktober 2015

Posted by Mase in Lucu.
Tags: , ,
trackback

satuaspal.com Tanggal 10 Oktober 2015 atau tepatnya hari Sabtu kemarin, publik Boyolali digegerkan dengan dilangsungkannya pernikahan sejenis di Musuk. Inisial pasangan pengantinnya adalah Dar dan Dum. Dar adalah seorang waria sedangkan Dum seorang laki-laki.

Memang dalam hajatan yang digelar tidak ada prosesi seperti halnya sebuah pernikahan, acara tersebut pun ditulis diundangan hanya menyebutkan sebagai acara tasyakuran. Tapi anehnya, ada kursi pelaminan dan ada pasangan yang duduk di sana. Warga yang mendapat undangan juga hadir dalam acara ini. Kata mereka sih hanya sebagai wujud gotong royong dengan tetangga. Pasangan ini pernah meminta ijin kepada perangkat desa untuk menikah, tapi perangkat desa menolaknya karena mereka sesama jenis.

Nih ketika Dar dan Dum duduk bersanding dipelaminan bak pengantin pada umumnya…

image

Pernikahan sesama jenis sendiri tidak diperbolehkan di Indonesia karena melanggar norma agama dan adat istiadat.

Entahlah gimana kasus ini selanjutnya… Ada pembaca yang datang ke tasyakuran Dar dan Dum ini… Monggo corat coret di kolom komentar… (Mase)

image

Baca Juga :

Iklan

Komentar»

1. java36 - 13 Oktober 2015

Kalo emg gak dibolehin ya ditindak jgn dibiarkan.

Mase - 13 Oktober 2015

Soalnya modusnya tasyakuran om nggak ada kata2 pernikahan dan upacaranya jg…

Kobayogas - 13 Oktober 2015
Mase - 13 Oktober 2015

Hahaha

2. lamikgemini - 13 Oktober 2015

biar mempercepat kiamat :LOL:

Mase - 13 Oktober 2015

bukannya kapan kiamat sdh ditetapkan dari dl ya om

lamikgemini - 13 Oktober 2015

kalau gak salah gak jadi om kiamat di tahun 2012..
padahal filmnya udah release duluan.. 😀

Mase - 13 Oktober 2015

Woh iyo… Ngoahahaha ..

3. orong-orong - 13 Oktober 2015

lho ini kan yang punya warung , nikah lagi?
jian monyor2 wong tuwek lho
http://orongorong.com/2015/10/12/penampakan-fireblade-repsol-bersanding-dengan-yamaha-r6/

Mase - 13 Oktober 2015

Ho oh #eh

4. FЭЯY - 13 Oktober 2015

lek eko kek nya kepengen kek gitu weka weka weka #mlayuuuuu :mrgreen: http://macantua.com/2015/10/12/kecelakaan-ambil-motor-malah-dipalak/

Mase - 13 Oktober 2015

ah.. wanita msh nikmat…

5. Cak Akim - 13 Oktober 2015
Mase - 13 Oktober 2015

Surem mas

6. Morning Rider - 13 Oktober 2015

nggilani banget…..

Mase - 13 Oktober 2015

Sakpole om

7. motomazine - 13 Oktober 2015
Mase - 13 Oktober 2015

Gede gede om

motomazine - 13 Oktober 2015

Hiiiii….. Emoh ah

Mase - 14 Oktober 2015

Wakakakakk… Jare seneng sing gede…

motomazine - 14 Oktober 2015

Tapi le asli to.. Moso silikonan *ups

Mase - 14 Oktober 2015

Yo aslilah… Asli silikonan #eh

motomazine - 14 Oktober 2015

Wkwkwk…. Awas pecah 😀

8. rezawarblo27 - 13 Oktober 2015
Mase - 13 Oktober 2015

sudah dikawinin sama onta

9. djosave - 13 Oktober 2015

tuh yang foto pertama gede banget warianya.. berkedok syukuran.
http://www.indoblazer.com/2015/10/testimoni-keluhan-dan-saran-untuk-gojek.html

Mase - 13 Oktober 2015

iya gede om mungkin semlohay #ups

10. daivan - 14 Oktober 2015
Mase - 14 Oktober 2015

Monyoss

11. wongserut - 14 Oktober 2015
Mase - 14 Oktober 2015

dicoba dulu jangan asal hii #eh

12. Adi - 3 November 2015

Opo wis ga ono wong wedok maneh po..?

Mase - 4 November 2015

Dia blm tahu enaknya wong wedok mngkin om


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

%d blogger menyukai ini: