Tangki New CB150R Tipis? Ya Memang Tipis. Mungkin Tangki CBR150R Lokal Ini Bisa Mewakili

satuaspal.com Mang Asep yang punya warungasep.net kemarin memposting artikel tentang tangki New CB150R yang penyok karena ambruk saat dinaiki seseorang yang mungkin kakinya kurang panjang dan kurang kuat saat menumpu menyangga bodi si New CB150R keluaran baru yang memang lebih bongsor dan lebih tinggi dari CB150R lawas.

image

Mase saja jinjit banget dan itu padahal baru kaki 1 yang napak tanah. Kalau kedua kaki menapak, cuma ujung sepatu yang nyampai ke tanah. Tinggi mase cuma 155 cm. Tadinya mase juga ngeri pas mau naik New CB150R ini, takut kaki nggak kuat menyangga terus ambruk seperti kasus di blog mang asep.

Hasilnya penyok begini kan runyam…

image

Tangki New CB150R Tipis

Tidak salah kalau ada anggapan bahwa tangki New CB150R itu tipis. Menurut pengalaman mase saat test ride New CB150R, terus mase sempatkan memukul mukul tangki New CB150R pakai telapak tangan… suaranya memang begitu nyaring dan memang terbayang tipisnya. Sayang kala acara test ride itu tidak ditampilkan body atau tangki New CB150R yang dicoak coak, adanya cuma mesin seglondong yang di cutting.

image

Mungkin foto tangki New CBR150R diatas bisa mewakili tangki New CB150R. Mase foto pas event launching CBR150R di The Park Mall.

Ya memang tipis banget kok. Tapi sayang mase nggak ngukur dengan alat, cuma rabaan tangan saja, jadi kurang bisa dijelaskan segimana tipisnya. Yang bisa mase bilang cuma, pokoke tipis banget.

Kalau ada yang bilang tangki New CB150R itu tipis… Ya memang tipis sih menurut mase. Ada yang mau urun rembug…. (Mase)

Baca Juga :

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

28 pemikiran pada “Tangki New CB150R Tipis? Ya Memang Tipis. Mungkin Tangki CBR150R Lokal Ini Bisa Mewakili

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s