Ikuti Photo Contest Kawasaki di Ambarukmo Plaza

satuaspal.com Sebenarnya terlambat mase mengetahui informasi ini. Kemarin Kawasaki Jogjakarta atau lebih tepatnya Main Dealer Kawasaki PT. Sumber Buana Motor mengadakan Grand Launching 3 motor terbaru Kawasaki Indonesia. Ya ada 3, apa sajakah itu… yuk dilanjut…

image

Bertempat di Ambarukmo Plaza Jogjakarta, Sabtu 17 Oktober 2015 pukul 18.30, Kawasaki Jogjakarta mengadakan grand launching untuk Ninja RR Mono livery WSBK, New D-Tracker, dan New KLX 150.

Seperti diketahui, Kawasaki memang selalu jawara di WSBK. Motor Sport Kawasaki Ninja RR Mono ABS WSBK ini hadir dengan warna Candy Lime yang menjadi warna kebesaran Kawasaki. Terdapat pula logo sponsor yang terdapat pada tunggangan Tom Sykes dan Jonathan Rea. Entah OTR Jogjanya berapa ini.

Selain itu juga ada New D-Tracker yang sudah pakai pelk 17 inchi.

image

Dan juga hadir New KLX 150.

image

Masing-masing harganya mase kurang tahu. Yang kini mau mase tekankan ya soal Photo Contest nya, soalnya acara ini belum lewat. Jadi, Photo Contest ini akan berlangsung hari ini Minggu 18 Oktober 2015 pukul 15.00 wib, nanti sore. Tempatnya masih sama… masih di Plaza Ambarukmo aka Amplaz (ini dulu tempat mase nongkrong kalau bete di kost, mayan banyak penampakan). Tempatnya di lantai 3, depan XXI Theatre.

Nah monggo wong Jogja atau yang sedang ada di Jogja bisa mampir kesini. Pasti banyak yang bening-bening… :mrgreen: (Mase)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*