Persib Bandung Menangi Piala Presiden 2015

satuaspal.com Selamat untuk Persib Bandung dan para Bobotoh-nya nih… Semalam Persib Bandung berhasil mengungguli lawannya Sriwijaya FC 2 – 0 dalam laga final Piala Presiden 2015 yang dilangsungkan di Stadiun GBK.

image

rappler.com

Pertandingan semalam menurut mase sebuah pertandingan final yang cukup santai namun menggebu. Tidak adalah yang namanya main kasar, apalagi sampai terjadi gulat dan tinju, nggak ada vrohh… Semua pemain cukup sportif. Bahkan Sriwijaya FC saja mendapat penghargaan klub paling fair dalam pertandingan Piala Presiden ini.

Gol sendiri terjadi di awal pertandingan, sekitar pertandingan baru berjalan 6 menitanlah. Ahmad Jupriyanto mengeksekusi tendangan free-kick di depan kotak penalti. Tendangan keras Jupriyanto membentur Patrich Wanggai, sehingga membuat arah bola berubah.
Kiper Sriwijaya Dian Agus tak bisa mengantisipasi. Jupriyanto berhasil menyarangkan bola ke gawang Sriwijaya. Goooollll!!!! Lah mase cuma bisa senyum-senyum, masih awal kok sudah gol saja.

image

Sedangkan gol kedua Persib dicetak oleh Makan Konate di injury time babak pertama. Nah loh… Pertandingan babak pertama dah mau usai malah gol lagi. Joss persib…

Pertandingan di babak kedua hingga tambahan waktu 5 menit tidak dapat merubah skor.

Selamat Persib Bandung…. (Mase)

image

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

4 pemikiran pada “Persib Bandung Menangi Piala Presiden 2015

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s