Motogp : Drama Yang Dibuat Marques Berakhir di Kaki Rossi

satuaspal.com Akhirnya ketemu wifi. Maklum ekonomi lemah. Motogp Malaysia 2015 sudah berakhir, hal ini menyisakan banyak kekecewaan bagi mase pribadi sebagai penggemar militan mbah Rossi 46.

image

Rossi Possi 3 di Garis Start

Melihat starting grid mase cukup optimis jika mbah Rossi nantinya bakalan memenangi race di sirkuit Sepang Malaysia ini, apalagi Lorenzo hanya bisa start di belakang Rossi di baris kedua. Namun akhirnya Lorenzo bisa mengovertake Rossi.

image

Lorenzo Dengan Mudah Melampaui Marques

Hingga pada suatu saat Marques seperti sengaja melebar untuk memberi jalan Lorenzo hingga Lorenzo dengan mudah mengovertake Marques. Di sini balapan mulai terlihat “tidak fair”. Marques yang seharusnya bisa lebih cepat dari Lorenzo nyatanya tidak pernah mendahului Lorenzo. Marques malah terus mencoba membuat ” benturan-benturan” dengan Rossi 46. Seakan membuat rintangan antara Rossi dan Lorenzo agar Lorenzo semakin aman di posisinya. Lorenzo terus berada di belakang Pedrosa hingga finish, mungkin jaga ban hingga tidak berniat mengovertake Pedrosa.

image

image

Petaka Terjadi

Rossi akhirnya terpancing juga emosinya. Sebel kesuh tak terima… Akhirnya semua itu diluapkan Rossi ke Marques dengan cara “sedikit mengusili” Marques dengan kakinya. Jelas sekali di video yang diulang-ulang dari berbagai sudut kamera, disana terlihat “keusilan” Rossi.

Di detik ini… Sebagai fans militan mbah Rossi 46 mase sangat malu akan perbuatan Rossi ini. Seharusnya tidak sampai seperti inilah.

Akhirnya walau finish di posisi ketiga, tidak tampak kegembiraan di muka Rossi. Mase yakin… Batin Rossi pasti bergejolak.

image

Lorenzo Tidak Crot

Lorenzo tidak menyemprotkan sempen (halah) kala berada di atas podium. Doi memilih pergi ngeloyor… Sepertinya karena ada sorakan “huuuu…” dari penonton ya. Penonton menilai Lorenzo tidak jentel (opo iki)… Menang dengan pertolongan orang lain, rekan senegaranya.

image

Penalti 3 Poin dan Start Dari Belakang di Valensia

Emosi memang kerap membawa petaka pada diri sendiri dan juga penyesalan. Race direction memutuskan mengganjar Valentino Rossi dengan hukuman pengurangan 3 poin dan Start dari posisi paling buncit di race final nanti di Valensia. Konon di sirkuit kandang Lorenzo, Marques, dan Pedrosa ini Rossi sulit juara, apalagi kalau start dari posisi buncit. Hanya keajaiban Lorenzo ndlosor yang bisa membuat Rossi juara. Tapi itu sepertinya tidak mungkin terjadi… (Mase)

image

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

21 pemikiran pada “Motogp : Drama Yang Dibuat Marques Berakhir di Kaki Rossi

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s