Akankah Motogp Seri Valencia Akan Seperti Ini

satuaspal.com Belum habis nih ontran-ontran motogp pasca insiden Sepang kemarin. Tidak hanya heboh di kubu barisan para pebalap tapi juga di kubu para fans fanatik. Tak habis-habis meme dan gambar editan yang menggelontor di internet terkait insiden VR46 VS MM93.

Pasca info Rossi akan memboikot seri Valencia, kini info terbarunya Rossi akan tetap turun. Nah tentu ini kabar gembira buat mase…jadi nonton motogp seri terakhir dech walau sang idola ada di baris paling akhir saat start. Tapi, bukankah segala kemungkinan saat race pasti ada. Siapa tahu besok race Valencia bakal seperti ini…

image

Pebalap Lain Memberi Jalan

Pebalap lain dengan iklas dan rela, mereka memberi jalan Rossi merangsek ke depan dengan mulus, lalu siap fight dengan Marques dan tentu saja Lorenzo. Bukankah konspirasi akhir-akhir ini sudah menjadi bagian dari motogp. Bisa saja sang dalang (Dorna) melakukan konspirasi ini dengan para pebalap yang berada di belakang, agar motogp (final) menjadi seru kembali, kembali seru.

image

Cuma Yang Merebutkan Gelar Yang Balapan

Wasemb, kalau yang seperti ini sepertinya tidak mungkin. 😆

image

Ini Yang Paling Rame

Kalau mau seperti ini ta saranin, balapan di Indonesia saja. Fans disini lebih militan dari fans dibelahan bumi manapun.

Apapun yang terjadi nanti di Valencia, nampaknya bakalan seru untuk ditunggu. (Mase)

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

22 pemikiran pada “Akankah Motogp Seri Valencia Akan Seperti Ini

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s