Iklan
jump to navigation

Menurut Satuaspal.com Sih Nggak Gini 4 November 2015

Posted by Mase in motogp.
Tags: , , , , ,
trackback

satuaspal.com Kejadiannya sudah seminggu lebih berlalu tapi masih panas saja, dan semua boleh mengutarakan pendapatnya masing-masing. Berikut pendapat dari bos HRC yang sudah divisualisasikan. Iya, masih tentang Sepang clash.

image

Bos HRC : Rossi menendang bagian rem dari motor Marques

Terlihat dari gambar kronologi dan telemetrinya, bos HRC seperti hendak mengatakan, Rossi mengangkat kakinya dan menendangkannya tepat di handle rem motor Marques.

image

Kalau menurut mase sih bukan seperti yang diungkapkan oleh bos HRC… Menurut sudut pandang mase yang kemarin nonton di depan tv kejadiannya seperti ini.
– Rossi memang sengaja menunggu Marques
– Setelah berjajar Rossi sedikit melebarkan laju motornya untuk memepet Marques hingga ke pinggir lintasan, di sini Rossi memang berharap Marques keluar lintasan lalu jatuh dengan sendirinya
– Karena Marques belum keluar lintasan juga, akhirnya Rossi sedikit mengangkat dengkulnya yang tadinya menempel ke motor dan… mengenai motor Marques (entah di bagian mana) hingga Marques kehilangan keseimbangan, lalu ndlosor

Yach semua bebas berpendapat dengan versinya masing-masing… Ngah ngukkk… (Mase)

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - 4 November 2015
Mase - 4 November 2015

Kon nganu

2. warungasep - 4 November 2015
Mase - 4 November 2015

Mirip merk hp ya

3. danisubject - 4 November 2015

kayak nya dengkul nya rossi cuman nyenggol alus si kepala markes deh ga sampek nginjek rem

Mase - 4 November 2015

menurut ane itu dengkul rossi kena fairing ato kaki markes… nggak mungkin bgt kena handle rem…

danisubject - 5 November 2015

yup

4. cadoxs - 4 November 2015

Menurut om admin rossi ga salah😛😛

Mase - 5 November 2015

Yg salah jls lorenzo #eh

5. cicakkreatip.com - 4 November 2015
Mase - 5 November 2015

Raono sing bener

6. dimensiontripper - 4 November 2015

rame ini….
kalo seumpama valencia besok cuma jadi balap turing setidaknya 2 minggu sebelumnya udah seru liat berita sepang clash :lol

Mase - 5 November 2015

Berita Sepang clash malah awet smp berminggu minggu

7. resha_warblo - 4 November 2015
Mase - 5 November 2015

Gellep bro

8. motomazine - 4 November 2015
Mase - 5 November 2015

Lo tau kan..

motomazine - 5 November 2015

Konco dolan je 😆

Mase - 5 November 2015

Wakakakak

9. Ceritaeka - 4 November 2015

Ini topik yang hot banget di kantor :p

Mase - 5 November 2015

Hahaha… Brrt orang2 dimana2 sama saja yg lg diomongin… Mmg hot nih…

10. lamikgemini - 5 November 2015

gak ada foto kaki rossi kena bagian mana dari motornya marquez..

Mase - 5 November 2015

nggak ada bro…


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

%d blogger menyukai ini: