MS New Vixion Ambrol oleh New CB150R

satuaspal.com Seperti sudah ditulis oleh teman-teman bloger yang lain, bahwasannya jumlah penjualan New Vixion bulan Oktober kalah oleh jumlah penjualan New CB150R.

image

Penjualan New Vixion bulan Oktober ada diangka 18.309 unit, sedangkan penjualan New CB150R ada diangka 27.050 unit. Padahal di bulan sebelumnya (September) penjualan New Vixion masih di angka 34.070 unit sedang New CB150R diangka yang lebih rendah yaitu 25.985 unit. Orang dalam YIMM beralasan adanya musibah kabut asap yang menyebabkan beberapa dealer tidak bisa beroperasi, mungkin dealer Honda tidak kena musibah ini.

Kalau menurut pandangan saya sih… Ini tandanya langkah AHM merombak total CB150R menjadi wujudnya yang seperti sekarang ini telah diterima oleh masyarakat. Atau bisa juga karena promosi AHM akan New CB150R ini memang sangat getol, seperti dengan menggelar Honda Speed Heroes Show dibeberapa kota kemarin.

Nah, nampaknya perjuangan YIMM semakin berat. Setelah kue metik yang direbut, kini kue sport juga mulai digerus. Harus ada inovasi lagi untuk New Vixion ini, misal lampu LED dan mesin DOHC…kalau body nampaknya sih sudah bagus, apalagi deltaboxnya itu, saya paling suka.

image

Sekian celotehan pagi ini… Saya mau melanjutkan ngopi dulu… Salam satu aspal… (Mase)

gambar terakhir dari enoanderson.com

Posted from Andromax 4G LTE

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*