Iklan
jump to navigation

Kok banyak ya kasus gigi sundulan alias impacted tooth kayak gini… 18 November 2015

Posted by Mase in curahan hati.
Tags: , , , ,
trackback

satuaspal.com – Judulnya plek plek ane copas dari status FB adek ane.

image

Gigi sundulan atau bahasa medisnya impacted tooth saat ini sepertinya memang banyak banget kasusnya, ya setidaknya dilingkungan teman-teman ane. Ada beberapa teman yang mengalaminya. Teman yang satu sudah sukses operasi hingga tak masuk kerja beberapa hari, dan pas masuk kerja juga belum bisa ngomong. Teman yang lain nggak jadi operasi karena ada 4 giginya yang harus dicabut dengan operasi dan dinyatakan harus rawat inap, dianya nggak mau rawat inap karena kesibukannya di rumah banyak. Solusi teman ane yang ini mengganti pasta gigi dengan pasta gigi Sensodine, katanya its work, udah nggak kerasa nyeri lagi.

Gigi sundulan ini merupakan gigi paling belakang yang tumbuh dan menyebabkan sakit pada gusi dan katanya sih menusuk bagian dalam mulut juga, itu kenapa pada di operasi untuk diambil giginya.

Ane sendiri heran… Kasus gigi sundulan ini saat ini banyak banget… Prasaan tahun-tahun yang lalu ane nggak pernah nemuin kasus ini.

/mase

image

Ayo disundul...

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

Komentar»

1. andhi_125 - 18 November 2015

mungkin, karena proses pertumbuhan gigi jaman sekarang cepat ya mas, kayak anak saia idem, kalo gak dicabut, waduh, bisa numpuk gak karuan 😆
ikut nyundul yang bawah yuukk 😆
http://aselimalang.com/2015/11/18/ciput-ganti-aki-motobatt-tipe-mtz6s/

Mase - 18 November 2015

begitu ya mas… tapi ini trjd diusia 30an…

yuukkkk aaahhhh…

andhi_125 - 18 November 2015

oh, usia dewasa malahan yo? slamet aku ora, mung gingsul siji :mrgreen:

Mase - 18 November 2015

alhamdulillah ane yo ora mas

Mase - 18 November 2015

Gingsul malah nambah manis jare

andhi_125 - 18 November 2015

makacih :mrgreen: :mrgreen:
tak terhitung orang yang bilang gitu, termasuk sampeyan :mrgreen:
huweksssss, hehehehehe

Mase - 18 November 2015

#mmuuuuaaahhhhhh

andhi_125 - 18 November 2015

wasyembb..malah dikiss kie piye 😆

Mase - 18 November 2015

Hahahaaaa…

ninja150ss - 19 November 2015

Waiki..untu duwur opo ngisor jal? Nek ngisor yo medeni

https://ninja150ss.wordpress.com/2015/11/19/fenomena-fansboy-suatu-merk/

Mase - 19 November 2015

Yo ono sing ngisor ono sing nduwur, sing ngisor duwur yo ono kang

FЭЯY - 18 November 2015
Mase - 18 November 2015

Kepengen nyundul

Supono Wahyudi - 18 November 2015
Mase - 18 November 2015

Itunya mas

Supono Wahyudi - 18 November 2015

Wah kurang spesifik
Aku ra mudeng 😀

Mase - 18 November 2015

Aduuhhh… Moso yo ndadak pake spesifik…

Supono Wahyudi - 18 November 2015

Whahahahh
Maklum awam 😀

2. Bapak'e Salma - 18 November 2015

abaikan gambar yang muncul ya. Tidak bagi buat pertumbuhan gigi anak kecil. 😀

Mase - 18 November 2015

Sundul gambar yg muncul.
Ini kasusnya di umur 30an kabeh.

3. orong-orong - 18 November 2015
Mase - 18 November 2015

Maniissss kayak kamu

orong-orong - 18 November 2015

makasih kaka…………..

Mase - 18 November 2015

#muuuaahhh

orong-orong - 18 November 2015

hi………….

4. ochimkediri - 18 November 2015

gigi sekarang pada aneh2 ya D

Mase - 18 November 2015

lha iya itu

5. mariodevan - 18 November 2015

jaman dlu jrang org ke dokter gigi, klo skit ditahan aja hahaha, sya jg trmasuk yg mengalami ini, gigi graham blalkang tumbuh nyundul depan disarankan operasi, tpi males, smpe skg y gpp tuh hahaha

note kejadian 7th lalu

Mase - 18 November 2015

Mungkin faktor itu juga ya.
Wah udah pernah ngalamin sendiri mas.. Asli gpp tuh gak di cabut???

mariodevan - 18 November 2015

ya buktinya baik2 saja hehehe

Mase - 18 November 2015

Emmmm… Iya ya… Brrt sebenernya mungkin gpp ya gak di operasi juga…

mariodevan - 18 November 2015

ya mungkin kasusq ringan, soalnya kata dokter klo g dicabut bisa bikin pusing trus krn gigi blakang nabrak depannya…. hehehe

Mase - 18 November 2015

Emmm… Trims infonya lho mas devan…

mariodevan - 18 November 2015

sama2 bro 🙂

6. cekuash - 18 November 2015
Mase - 18 November 2015

sok dah om

cekuash - 18 November 2015

Dosa ga om?

Mase - 18 November 2015

Ya dosaaa #eh

cekuash - 18 November 2015

Ga dosa dong om, kan ane wildcard

Mase - 18 November 2015

Wakakakakk… Ada wildcard juga…

cekuash - 18 November 2015

Yoooi ooom dosanya ditangguhkan wkwkwk

Mase - 18 November 2015

Hahahaha…

7. resha_warblo - 18 November 2015
Mase - 18 November 2015

Ajakin ane om

8. bloggoozir - 18 November 2015
Mase - 18 November 2015

Wakakakak… Sundul nikmat #eh

9. Sensasiku - 18 November 2015
Mase - 18 November 2015

Wakakakakak

10. Munivmotoblog - 18 November 2015
Mase - 18 November 2015

ya tar… masih ngantri nih…


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

%d blogger menyukai ini: