Nyeberang Lewat Jembatan Penyeberangan Malah Jadi Korban Perkosaan

satuaspal.com – Keberadaan sebuah jembatan penyeberangan tak lain dan tak bukan sebenarnya untuk mempermudah menyeberang dan tentu saja menyeberang melalui jembatan khusus ini lebih aman bagi penyeberang jalan. Itu teorinya… Naasnya malah ada yang menyeberang jalan melalui jembatan penyeberangan ini yang jadi korban perkosaan.

image

Ilustrasi

Seorang karyawati menjadi korban perkosaan seorang pria kala melewati jembatan penyeberangan orang (JPO) di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Berikut kronologinya dari detik.com. Penjahatnya sendiri saat ini sedang diuber polisi.

1. peristiwa itu terjadi pada Sabtu (21/11) sore jelang malam. Di lokasi di jembatan penyeberangan di dekat ruko Pondok Indah, yang memang sepi.

2. Korban sehabis pulang dari balai diklat. Korban melewati jembatan penyebrangan dan saat di atas jembatan penyebrangan korban dihampiri oleh pelaku.

3. Pelaku brrjalan dari ujung jembatan menuju ke tengah dan langsung menarik jaket korban dan memojokkan pelaku ke pegangan jembatan lalu meminta uang dan HP korban.

4. pelaku juga mencekik korban, setelah mendapatkan HP iPhone dan uang, pelaku memperkosa korban.

Apa nggak serem kalau kasusnya seperti itu. Jadi, sekarang tambah lg masalah di JPO ini, sebelumnya kan JPO dijadikan lokasi untuk berdagang dan ngemis, sama ada motor ngeyel juga yang nrobos naik JPO, nah yang terakhir perkosaan di JPO… duuuhhhh… Kalau sepi dan sudah gelap mending jangan lewat JPO, atau kalau mau lewat ajakin teman-temannya. Miriiissss…. Semoga pelakunya cepet ketangkep.

/mase

image

Adek mau nyebrang... temeni ya kak...

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

25 pemikiran pada “Nyeberang Lewat Jembatan Penyeberangan Malah Jadi Korban Perkosaan

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s