Iklan
jump to navigation

Gokil: Orang Kaya Mobilnya Banyak 26 November 2015

Posted by Mase in Lucu.
Tags: , , , ,
trackback

satuaspal.com – Selamat hari kamis guys. Intermezo sebentar ya guys biar nggak gimana-gimana. Ini merupakan gambaran horang kayah yang memiliki koleksi mobil banyak banget.

image

Ilustrasi. Pict Google

Rumah kok isi garasinya mirip kebun binatang, isinya Kuda, Kijang, Zebra, Panther, Tiger, dan Jaguar juga ada. Rumahnya pasti gede banget, menghadap ke Timor. Minumannya saja Es-cudo, Es-Tilo, Suzu-ki, dan I-suzu. Katanya biar badannya Vit-ara, buahnya Opel jadi pas digigit nggak Atoz.

Biar hatinya selalu Ceria, liburannya ke kepulauan Karimun, sekalian ngajakin istrinya yang bernama Livina yang hobi banget pakai Blazer. Sekalian ngajakin mbaknya, mbak Apifi, sama mbak Krista. Anaknya 5 tapi yang diajak cuma 4, Avanza, Xenia, Freed, sama Yaris. Sedangakan yang diauruh tunggu rumah si Carry, soalnya dia baru lulus dari Esemka, mau daftar jadi Taruna. Ngajakin 3 saudaranya Kia, Ayla, dan Agya di jalan mendengarkan musik Jazz.

Akhirnya semua hartanya itu disuruh mBaleno. Karena Picanto ke dari hasil korupsi. Akhirnya dia jadi orang yang ter Hino. Akhirnya stress dan meninggal. Di kuburannya di pasang Nissan.

Hahahaha… Aslinya pakai bahasa Jawa guys, ini udah ane ganti pakai bahasa Indonesia biar semua bisa paham. Nemu di fb sih… Salam satu aspal.

/mase

image

Adek dikasih mobilnya satu dong kak...

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 26 November 2015

yang baju merah jangan sampe lepas…

Sing Indo - 26 November 2015
Mase - 26 November 2015

Showroom mobil bekas

Mase - 26 November 2015

lepas bajunya..

2. FЭЯY - 26 November 2015
Mase - 26 November 2015

Huuussss…

3. andhi_125 - 26 November 2015

joss..beng..ngekk..bengek

Mase - 26 November 2015

Wasemb

4. dimensiontripper - 26 November 2015

digarasi rumah cuma pelihara kijang atu sama miong :mrgreen:

Mase - 26 November 2015

Sama, kijang juga ada tu

5. orong-orong - 26 November 2015
Mase - 26 November 2015

Nganuuu…

6. resha_warblo - 26 November 2015
Mase - 26 November 2015

Ah mosok nggak bisa ngira2 sendiri

7. kongtarapapa - 26 November 2015

Kalau orang kaya bgt gk punya mobil baru hebat…

Mase - 26 November 2015

Tapi mana ada

8. Bapak'e Salma - 26 November 2015

selamat pak, Anda layak mendapatkan gelar sebagai Ketua S.Kop (Sarjana Koperasi) 😀

Mase - 26 November 2015

Lha koperasi meneh

9. soffianblog - 26 November 2015
Mase - 26 November 2015

gampanglah itu

10. motomazine - 26 November 2015
Mase - 26 November 2015

Dudu aku

motomazine - 26 November 2015

Percoyo… Buahaha

11. Sensasiku - 26 November 2015
Mase - 26 November 2015

Cocokkkk

Sensasiku - 26 November 2015

Aku termasuk 😭

12. Munivmotoblog - 26 November 2015
Mase - 26 November 2015

belajar nyetir dulu lek :mrgreen:

13. soffianblog - 26 November 2015
14. Mase - 26 November 2015

nah tu lek muniv


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

%d blogger menyukai ini: