Di Dor Polisi, Pelaku Perkosaan di JPO Lebak Bulus Game Over

image
Ilustrasi, google

satuaspal.com – Melanjutkan informasi terkait kasus perkosaan yang menimpa seorang karyawati di JPO atau jembatan penyeberangan orang di Lebak Bulus Jakarta Selatan yang terjadi hari Sabtu (21/11) kemarin. Ini menyita perhatian ane karena lokasi perkosaan sendiri merupakan sebuah tempat umum dan masih ada hubungannya dengan fasilutas jalan raya, dan kejadiannya masih di sore hari sekitar jam 16.30.

Kabar terbarunya, pelaku perkosaan berhasil ditemukan oleh polisi dan polisi terpaksa menembak mati pelaku, disinyalir pelaku melawan petugas saat akan ditangkap. Apa kata pak polisi…

“Ditreskrimum ungkap kasus perkosaan di JPO Lebak Bulus,Pelaku tewas saat akan ditangkap oleh petugas,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti dalam pesan singkat kepada media, Jumat (27/11).

Yang ane dengar tadi pagi diberita tv, pelaku perkosaan merupakan seorang residivis yang baru keluar penjara 1 tahun yang lalu. Jenasah pelaku sendiri sekarang berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

image
Ini sebelum ada perbaikan

Di JPO Lebak Bulus sendiri saat ini sudah di pasangi lampu.
Saat ini di lokasi JPO sudah dipasangi 3 lampu penerangan, dan 2 lampu sorot oleh Lurah Pondok Pinang,” ujar Minto, Kepala Bagian Humas Polres Jakarta Selatan.

Yah memang sih menurut ane selalu saja tindakan prtugas itu telat, harus ada korban dulu, baru dech pada berbenah. Tapi nggak papa lah daripada tidak ada perbaikan. Kayaknya sikap peduli dengan sesama juga harus ditingkatkan nih, jangan sampai pelaku kejahatan bisa leluasa bertindak ditempat umum. Kita harus saling perhatian.

/mase

Posted from Andromax 4G LTE

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*