Nanti Malam Iwan Fals Manggung di Karanganyar

image

satuaspal.com – Musisi legendaris Iwan Fals nanti malam akan menghibur warga Karanganyar dan sekitarnya lewat lagu-lagu andalannya. Ane belum dapat informasi berapa lagu yang akan dinyanyikan dan judul lagu apa saja yang bakal dibawakan Iwan Fals di Karanganyar ini.

Dalam rangka memeriahkan HUT Karanganyar yang ke 98 yang jatuh pada tahun ini, pemerintah Karanganyar menggelar event selama satu bulan penuh. Kemarin sudah diadakan wayangan dengan dalang Enthus Susmono dari Tegal, dan Ki Manteb Soedharsono. Terus ada event Karanganyar Soloraya Expo, Festival Mahakarya Lawu di Tawangmangu, Festival Karanganyar “Budaya Rakyat” di bekas Pabrik Gula Colomadu (masih berlangsung), dan sebagai pemuncaknya ya nanti malam ini, pemerintah Karanganyar menghadirkan Iwan Fals untuk menghibur semuanya yang datang.

Menurut informasi yang ane terima, Jl. Lawu yang berada di utara Alun alun Karanganyar bakal ditutup selama event ini berlangsung, sore hingga malam nanti.

Eh iya… Catat tempatnya… Di Alun alun Karanganyar, nanti malam… Tadi pagi pas ane lewat panggung dan semua perlengkapannya udah siap.

/mase

Posted from Andromax 4G LTE

24 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*