Galeri Foto Konser Iwan Fals dalam Rangka HUT Karanganyar ke 98

image

satuaspal.com – Selamat sore kang mas… Cuaca di Karanganyar saat ini sedang hujan, bagaimana cuacanya ditempatmu kang mas… Nah untung saja hujannya yang deres sore ini bukan sore kemarin, soalnya kemarin kan ada konser Iwan fals di Alun alun Karanganyar.

Alhamdulillah konser Iwan Fals tadi malam (28/11) telah berlangsung dengan sukses. Asli rame banget kang mas, penonton sudah berdatangan dari siang harinya. Pas ane pulang kerja sekitar jam 1 siang, dijalanan dari arah Solo sudah terlihat banyak para bonek yang berkaos hitam-hitam pada jalan kaki dari arah Solo menuju Alun alun Karanganyar. Nah para bonek ini memang khas banget keberadaannya, kalau ada konser apapun pasti terlihat mereka dijalanan berjalan menuju lokasi konser dengan jalan kaki, biasanya kalau ada truk kosong mereka akan mencegatnya.

Back to topik. Menurut informasi, semalam Iwan Fals menyanyikan lagu sejumlah 15 lagu. Pokoknya semua lagu-lagu yang fenomenal ada, kayak Bento dan lain-lainnya. Maklum ane nggak nonton langsung, cuma dirumah saja begadang sama si kecil sampai jam 12 malam.

Konsernya sendiri sepertinya berakhir jam 11 malam, ane dengar ledakan ledakan kembang api dari rumah soalnya pada jam segitu. Nah bagi yang penasaran kayak apa sih kemeriahan konser Iwan Fals dalam rangka HUT Karanganyar ke 98 tadi malam, yuk pelototi galerinya…

image

image

image

image

image

/mase

source : FB Karanganyar Tenteram

Iklan

3 pemikiran pada “Galeri Foto Konser Iwan Fals dalam Rangka HUT Karanganyar ke 98

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s