Uji Coba Fly Over Palur

image
Fly over Palur (grup WA)

satuaspal.com – Fly over Palur yang sudah dibangun cukup lama (mungkin 1 tahunan, ada yang tahu tepatnya?), kondisinya saat ini hampir selesai total pengerjaannya. Fly over Palur sendiri membentang dari barat ke timur (atau sebaliknya) arah Solo – Karanganyar (kota). Fly over Palur melintang di atas rel kereta api. Tentu saja fly over Palur ini dibangun untuk mengurangi kemacetan yang kerap terjadi di Palur ke arah Karanganyar ini. Jalan ini memang merupakan jalur yang sangat padat, pasalnya banyak sekali orang Karanganyar yang bekerja di Solo, dan jalan ini menjadi jalan utama mereka.

image

Berdasarkan informasi yang satuaspal.com peroleh, fly over Palur ini kemarin pada tanggal 28 November 2015 sudah diuji coba pemakaiannya, dan sukses.

Tadi pagi pas berangkat kerja ke Solo, satuaspal.com berharap bisa coba test ride eh ternyata ditutup. Jadi kemarin uji cobanya hanya singkat saja. Di lokasi fly over Palur sendiri saat ini sudah dilengkapi dengan berbagai rambu-rambu lalu lintas pendukung. Di bawah fly over sebagian dijadikan sebagai tempat parkir, mungkin untuk parkir pengunjung toko-toko di kanan kiri fly over.

Kapan peresmiannya… satuaspal.com belum dapat bocorannya kang mas… Yang jelas, disinyalir bulan Januari 2016 orang Karanganyar sudah punya fly over baru…

/mase

Posted from Andromax 4G LTE

21 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*