Air Terjun Coban Rondo Batu, Malang

image

satuaspal.com – Masih tentang oleh-oleh satuaspal.com dari kota Batu, Malang beberapa hari yang lalu. Setelah sebelumnya ane posting tempat nginep ane di Spencer Green Hotel, terus jalan-jalan sejarah di musium satwa jatim park 2, lalu nyari oleh-oleh di Brawijaya, nah di post kali ini satuaspal.com mau berbagi pengalaman main ke air terjun Coban Rondo.

Air terjun Coban Rondo sendiri lokasinya masih di Batu, Malang. Ternyata di sini tidak hanya ada air terjun saja, tapi tempat ini luas banget, bisa buat makrab dan ngecamp. Di lokasi untuk campingnya sendiri di sana ane lihat sudah dilengkapi fasilitas MCK. Jalanan ke air terjunnya sendiri pas banget buat bus besar, tapi tenang, jalanannya cuma searah kok jadi nggak kuatir bingung saat berpapasan dengan bus yang lain.

Pas satuaspal.com tiba di sana, hari Minggu, tempat ini rame banget pengunjung. Parkiran mobil rame, parkiran bus juga rame, apalagi parkiran motor, pokoknya ramai banget.

image

Legenda Coban Rondo sendiri bisa kang mas pembaca baca pada papan yang dipasang di jalan menuju air terjunnya, selepas pintu masuk.

image

Ada yang lagi mengadakan kegiatan semacam ospek atau makrab mungkin.

Nah ternyata lokasi air terjunnya sendiri tidak terlalu jauh jaraknya dari pintu masuk, cukup dekat, kalau di air terjun Tawangmangu kan jauh banget tuh. Sebelumnya ane sudah khawatir kalau jauhnya sama kayak di Tawangmangu, kaki sudah gempor pegel abis setelah hari sebelumnya ane jalan di Museum Satwa sama Batu Secret Zoo (ceritanya kapan-kapan).

image

Ternyata air terjun Coban Rondo juga nggak tinggi-tinggi amat, pendapat ane sih ini air terjun biasa-biasa aja, kalah spektakuler jauh dari Grojogan Sewu nya Tawangmangu. Rupanya air terjun Coban Rondo ini menjadi lokasi favorit muda mudi buat pacaran. Banyak banget ue yang pasang-pasangan… mana anak sekarang cantik-cantik dan seksi-seksi pula.

image

image

image

image

Oiya… di lokasi air terjun Coban Rondo ini selain ada lokasi buat ngecamp juga ada flying fox dan juga menembak. Ya sudah kang mas… artikel selanjutnya besok pengalaman satuaspal.com nonton hewan di Batu Secret Zoo yang spektakuler dan emejing…

/mase

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

46 pemikiran pada “Air Terjun Coban Rondo Batu, Malang

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s