RX King 2009 Kilometer 0 Ini Dijual Rp 50.000.000

image

satuaspal.com – Kaget juga waktu satuaspal coba ubek-ubek toko bagus eh olx.co.id, niatnya coba ngecek harga sekenen motor-motor keluaran Yamaha siapa tahu ada yang cocok, eh malah ketemu sama RX King kinyis-kinyis ini.

Sang penjual memajang 2 gambar RX King ini dan memberi keterangan kurang lebih begini, RX King tahun 2009 barang simpanan dari awal dan tidak pernah dipakai, km 0.

image

Yang bikin kaget ya harga yang di tuliskan oleh penjualnya. RX King 2009 km 0 ini dihargai Rp. 50.000.000. Lhadalah… Apa nggak bikin struk nih.

image

Memang terlihat dari foto terlampir barangnya masih kinyis-kinyis khas dealer. RX King tahun 2009 sendiri merupakan RX King keluaran paling akhir (cmiiw). Knalpotnya sudah dibekali catalytic converter (benerkan namanya) sehingga mampu meredam gas buang untuk menciptakan gas buang yang lebih ramah lingkungan. Tapi sebagai konsekuensinya, tenaga RX King 2 tak rasa 4 tak ini memang lebih lemot dibanding para pendahulunya.

Monggo yang berminat…

image

image

/mase

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

38 pemikiran pada “RX King 2009 Kilometer 0 Ini Dijual Rp 50.000.000

  1. Ping balik: RX King Baru Tahun 2009 KM 0 Dibanderol 50 Juta Rupiah Guys… | SAiiSOKU.com

  2. Ngapusi….barang yg dah masuk dari dealer pegimane km masih nol….mang gak d uji tu motor…kl beneran nol….ban depan nya d puter balik lg biar km nya balik ke kecil lg….

  3. Ping balik: Sungguh Luar Biasa, RX King 2009 dari Solo Ini Laku Rp 70 Juta | satuaspal.com

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s