Iklan
jump to navigation

RX King 2009 Kilometer 0 Ini Dijual Rp 50.000.000 8 Desember 2015

Posted by Mase in Yamaha.
Tags: , , ,
trackback

image

satuaspal.com – Kaget juga waktu satuaspal coba ubek-ubek toko bagus eh olx.co.id, niatnya coba ngecek harga sekenen motor-motor keluaran Yamaha siapa tahu ada yang cocok, eh malah ketemu sama RX King kinyis-kinyis ini.

Sang penjual memajang 2 gambar RX King ini dan memberi keterangan kurang lebih begini, RX King tahun 2009 barang simpanan dari awal dan tidak pernah dipakai, km 0.

image

Yang bikin kaget ya harga yang di tuliskan oleh penjualnya. RX King 2009 km 0 ini dihargai Rp. 50.000.000. Lhadalah… Apa nggak bikin struk nih.

image

Memang terlihat dari foto terlampir barangnya masih kinyis-kinyis khas dealer. RX King tahun 2009 sendiri merupakan RX King keluaran paling akhir (cmiiw). Knalpotnya sudah dibekali catalytic converter (benerkan namanya) sehingga mampu meredam gas buang untuk menciptakan gas buang yang lebih ramah lingkungan. Tapi sebagai konsekuensinya, tenaga RX King 2 tak rasa 4 tak ini memang lebih lemot dibanding para pendahulunya.

Monggo yang berminat…

image

image

/mase

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

Komentar»

1. macantua.com - 8 Desember 2015
Mase - 8 Desember 2015

Spekulan

Kobayogas - 8 Desember 2015

spekulan atau duapekulan?

Mase - 8 Desember 2015

hasem

Alki Rahmatullah - 8 Desember 2015
Mase - 8 Desember 2015

Kolektor je

2. Sing Indo - 8 Desember 2015
Mase - 8 Desember 2015

Bikin struk

3. dimensiontripper - 8 Desember 2015

beli motor buat pajangan 🙄

Mase - 8 Desember 2015

Nunggu harga semakin naik br dilepas

4. Maskur - 8 Desember 2015
Mase - 8 Desember 2015

Punya ane pernah ditawar 20

5. Munivmotoblog - 8 Desember 2015
Mase - 8 Desember 2015

ditawar 20 jeti

6. orong-orong - 8 Desember 2015
Mase - 8 Desember 2015

Hora di dol

7. sportupdate5 - 8 Desember 2015

Jeroannya piye yo, kan gak pernah dipakai

Mase - 8 Desember 2015

Nah kui aku jg penasaran. Jgn2 lengkep semua jd satu…

8. andhi_125 - 8 Desember 2015

rare item, nek jare sen dodol 😆

Mase - 8 Desember 2015

buahahaha…

9. ardiantoyugo - 8 Desember 2015

simpenan diler…

Mase - 8 Desember 2015

Pribadi ketoe mas…

10. RX King Baru Tahun 2009 KM 0 Dibanderol 50 Juta Rupiah Guys… | SAiiSOKU.com - 8 Desember 2015

[…] – Hi guys…!!! Ada kabar mengejutkan dari Satuaspal.com mengenai Motor legend Yamaha RX King tahun 2009 kilometer 0 yang di tawarkan dengan harga Rp. 50 […]

11. resha_warblo - 8 Desember 2015
Mase - 8 Desember 2015

kolektor item

12. aganwidodo - 8 Desember 2015

Nekad… Kalo mau motor gres 2 tak ya mending beli ninja gak sampe segitu harganya…

Mase - 8 Desember 2015

Wah iya betul juga ya bro

13. Ngurah Manik - 8 Desember 2015

buset,, harganya

Ngurah Manik - 8 Desember 2015
Mase - 8 Desember 2015

Dapet ninin 250 tuh

14. wtf170 - 9 Desember 2015

Ngapusi….barang yg dah masuk dari dealer pegimane km masih nol….mang gak d uji tu motor…kl beneran nol….ban depan nya d puter balik lg biar km nya balik ke kecil lg….

Mase - 9 Desember 2015

Wohhh… Iya ya, setidaknya paling di angka 5 apa 10 an gitu ya, kan di dorong sana sini ya…

wtf170 - 9 Desember 2015

Tes jalan nya kan lumayan mbah

15. RPMspeed - 19 Desember 2015

wooh 😮

————–
Sering Terjadi DiMusim Hujan bro
http://rpmsuper.com/2015/09/05/cara-membuat-kaca-helm-anti-embun/

Mase - 19 Desember 2015

Kandiani og bro

16. Sungguh Luar Biasa, RX King 2009 dari Solo Ini Laku Rp 70 Juta | satuaspal.com - 2 Maret 2016

[…] Biasa, RX King 2009 dari Solo Ini Laku Rp 70 Juta. Pembaca masih ingat sama artikel yang ini bukan RX King 2009 Kilometer 0 Ini Dijual Rp 50.000.000… Nah ada kabar gembira, RX King  yang itu kabarnya sudah laku om. Malahan laku di harga […]

17. Dion - 15 Maret 2016

bahkan yang 70jt jga udh ad yg jual n menariknya udh ad yg beli 😀

Mase - 15 Maret 2016

Iya om, sangar tenan kan… yg namanya kolektor mah gak mikir duit


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

%d blogger menyukai ini: