Colong Perhiasan Senilai Rp 50 Juta Demi Cabe-cabean

image

satuaspal.com – Demi cabe-cabean idamannya nih, seorang pria nekat nyolong barang dan perhiasan juragan kost senilai Rp. 50 juta.

Jadi, pelaku GM melakukan aksinya di sebuah rumah di Jl Pangeran Antasari, GG Saraswati, Cipete Utara pada 30 November 2015 lalu sekitar pukul 12.09 WIB. Kebetulan saat itu rumah memang dalam keadaan kosong.

Pemilik rumah yang bernama Bintang Wijaya kaget saat mendapati rumahnya yang dibobol maling. Pelaku GM berhasil mengambil perhiasan, kalung, cincin, jam tangan, dan uang yang totalnya mencapai Rp 50 juta.

Ini yang lucu gan, ketika ditanya polisi, GM mengaku sebagian barang yang di curi sudah dijual senilai Rp. 16 juta dan mengaku kalau uangnya dipakai buat nyenengin cabe-cabean. “Saya pakai buat nyenengin cabe-cabean. Nanti kalau sudah seneng, baru saya porotin (duitnya). Dulu juga saya pernah ngambil barang-barang pacar saya eh saya malah diaduin ke ortunya dan polisi, tapi bukan di Kebayoran,” kata GM. Mase kutip dari detik.com.

image

Lhadalah… gara-gara cabe-cabean apa saja dilakukan oleh si GM ini. Dan kini GM terkena ancaman 7 tahun penjara, nah lho… Jangan di ditiru ya gan, ati-ati kalau main cabe-cabean… :mrgreen:

/mase

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

20 pemikiran pada “Colong Perhiasan Senilai Rp 50 Juta Demi Cabe-cabean

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s