Iklan
jump to navigation

Ini Lucu, Meme Terkait Sidang MKD 9 Desember 2015

Posted by Mase in Lucu.
Tags: , , , ,
trackback

image

satuaspal.com – Sidang MKD yang menghadirkan ketua DPR Setya Novanto tadi malam telah berlangsung dengan cara pengecut… tidak berani dilakukan secara terbuka sehingga rakyat bisa tahu, seperti halnya sidang MKD sebelumnya.

Tentu ini membuat rakyat marah, dan semakin tidak percaya dengan wakilnya yang ternyata menusuk-nusuk kepercayaan yang telah diberikan. Tapi rakyat bisa apa sih… rakyat hanya berguna saat memilih mereka, selanjutnya jika yang dipilih sudah menempati kursi dewan dan melakukan pelanggaran-pelanggaran, rakyat cuma bisa memaki… rakyat tidak bisa menurunkan jabatan mereka.

Ya ujung-ujungnya paling cuma hadir meme-meme sebagai ekspresi kekecewaan. Ini ada dua meme yang di share oleh Bro Taufan Prasetya di laman FB yang setidaknya dapat menggambarkan kekecewaan itu.

image

/mase

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

Komentar»

1. sebarkan.org - 9 Desember 2015

sukanya ditutup-tutup..

ini ada yang unik juga bro..
http://sebarkan.org/2015/12/09/pernikahan-terunik-walau-badai-menghadang/

Mase - 9 Desember 2015

masih suka yg tertutup

sebarkan.org - 9 Desember 2015

harusnya yang terbuka aja *sidangnya..

Mase - 9 Desember 2015

iya biar rakyat tahu

macantua.com - 9 Desember 2015
sebarkan.org - 9 Desember 2015

buka tutup

Mase - 9 Desember 2015

Tutup tutup

sebarkan.org - 9 Desember 2015

Buka2.. *gag slesai2 nih sampe subuh..wkwkwkwk..

Mase - 10 Desember 2015

Wakakak

2. dimensiontripper - 9 Desember 2015

cara pake masker 2016 :mrgreen:

Mase - 9 Desember 2015

Hahahahha… modus masker…

3. lamikgemini - 9 Desember 2015

ngakak liat meme pake masker.. :v

Mase - 9 Desember 2015

Wakakakak sidang tertutup

lamikgemini - 9 Desember 2015

wkwkwkwk

Mase - 9 Desember 2015

Ngoahahhaa

4. warungasep - 9 Desember 2015
Mase - 9 Desember 2015

Duh mulut mang asep kebalik

5. Munivmotoblog - 9 Desember 2015
Mase - 9 Desember 2015

Wakakkaka

6. orong-orong - 9 Desember 2015

iya lucu banget ya, aku harus nangis apa ketawa ya
http://orongorong.com/2015/12/09/sim-mati-tidak-bisa-di-urus-secara-online/

Mase - 9 Desember 2015

Ngising

7. Sensasiku - 9 Desember 2015
Mase - 9 Desember 2015

Kandiani kok

8. java36 - 10 Desember 2015

Lucu bianget

Mase - 10 Desember 2015

Ngoahahaha


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

%d blogger menyukai ini: