Iklan
jump to navigation

MT15/MSlaz di Indonesia Hanya Diproduksi 45.600 Unit Saja 9 Desember 2015

Posted by Mase in Yamaha.
Tags: , , , ,
trackback
image

MSlaz yang warna merah om - sumber gambar iwanbanaran.com

satuaspal.com – Ada pembaca yang sudah nungguin kedatangan MSlaz atau M15 atau apalah namanya nanti… Ini ada kabar gembira untuk kalian.

Akhirnya TPT Yamaha BG7 ini sudah selesai prosesnya dan tinggal berlanjut ke proses produksinya. Nah tapi kok ada yang aneh, Yamaha hanya memproduksi Yamaha MT15 ini sebanyak 45.600 unit saja untuk tahun 2016. Kan sedikit banget tuh…

image

Sumber : aripitstop.com

Mungkinkah Yamaha kurang pede karena mase sinyalir harga MT15 ini tidak akan ada diangka 25 jutaan tapi lebih mahal di atasnya… Ataukah Yamaha ingin menjaga pasar New Vixion. Ah entahlah…

Yamaha MSlaz/MT15 ini akan menggunakan mesin SOHC 150 cc, 4 valve, liquid cooled, selayaknya mesin New Vixion dan R15. Tapi dengan banyak keunggulan lain seperti sockbreaker depan USD, dan lampu LED.

Kalau ada pembaca yang mau beli silahkan menunggu-nunggu ya… Februari nongol gann… (mase)

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - 9 Desember 2015
macantua.com - 9 Desember 2015
Mase - 9 Desember 2015

Lhadalah kasus ki

R25 - 10 Desember 2015

Jidat lu yg ngembun bray

Mase - 10 Desember 2015

Wakakakak

Mase - 9 Desember 2015

Cah iki

2. sebarkan.org - 9 Desember 2015
Mase - 9 Desember 2015

Beli gak mas

sebarkan.org - 9 Desember 2015

Nggak cma muji doang..haha..

Mase - 10 Desember 2015

Ya sama sih 😆

sebarkan.org - 10 Desember 2015

Hahaha..

3. Adelia Putrie - 9 Desember 2015

paling yo koyo kui

Mase - 9 Desember 2015

Rodone loror

4. lamikgemini - 9 Desember 2015

mase udah ngindent duluan #eh

Mase - 10 Desember 2015

Gak gableg hepeng

5. R25 - 10 Desember 2015

Tetep yamaha paling top bray…..emang honda ga berani inovasi2 baru…..cemen bray….paling nyontek yamaha bro……honda semakin ketinggalan….yamaha semakin dihati….

Mase - 10 Desember 2015

Yahhh semoga yamaha segera bikin tuh sport 150 dohc

6. R25 - 10 Desember 2015

ahm bisanya buat bebek n matic bray…….motor sport bisanya cuma import dari thailand….parah bray…..bukan one heart lg tp two heart bray…..

Mase - 10 Desember 2015

Wakakakkk

7. resha_warblo - 10 Desember 2015
Mase - 10 Desember 2015

Lah iya, prediksi saya juga begitu mas om


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

%d blogger menyukai ini: