Dua ABG Kendarai Motor, Tewas Ditempat Usai Tabrak Mobil Box, Ini Sebagai Teguran Bagi Para Orang Tua

satuaspal.com – Assalamualaikum… salam jambakan rondo 135 cc…

image

Ini perhatian untuk para orang tua yang mengijinkan anak di bawah umurnya wira wiri mengendarai kendaraan bermotor. Dua orang abg berusia 15 dan 11 tahun meninggal di tempat kala mengendarai sepeda motor dan mengalami kecelakaan di jalan Kulon Progo – Magelang.

Seperti di infokan oleh akun facebook Satlantas Res Magelang 4 jam yang lalu…

Sangat memprihatinkan , telah terjadi laka lantas, Kbm. Box Vs Spm di jalan Kulon Progo – Magelang, tepatnya di Ds. Tanjung Kec. Muntilan Kab. Magelang. , korban 2 meninggal di tempat kakak beradik, anak usia 15 dan 11 tahun. Kepada orang tua dan Bapak Ibu Guru agar tetap mengawasi putra putri nya dan menghimbau agar tidak mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya sebelum memiliki kompetensi dan legitimasi mengendarai kendaraan, kami Satlantas Polres Magelang ikut berbela sungkawa semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.

image

Nah mengendarai kendaraan bermotor itu tidak asal bisa ngegas dan belok saja, ada aturan-aturan yang sudah dibuat oleh pihak berwajib yang harus dipenuhi, seperti sudah memiliki surat ijin mengemudi tentu harus punya KTP dulu yang ditandai dengan umur yang sudah 17 tahun (minimal). Dengan umur yang sudah matang tentu cara berpikir juga sudah tidak sradag srudug. Lengkapi juga piranti keselamatan yang ada kala berkendara, minimal helm lah yang jauh dekat juga harus dipakai, jangan pakai helm gara-gara takut polisi saja.

Last… para orang tua jangan bangga anak dibawah umurnya sudah bisa wara wiri naik motor sendiri, jadikan ini sebagai pelajaran berharga. (Mase)

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

8 pemikiran pada “Dua ABG Kendarai Motor, Tewas Ditempat Usai Tabrak Mobil Box, Ini Sebagai Teguran Bagi Para Orang Tua

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s